Terkini Daerah

BREAKING NEWS: Pulang dalam Keadaan Mabuk dan Aniaya sang Ayah, Ondi Yakob Tewas Ditangan Adiknya

Ondi Yakob Baunsele tewas ditangan adik kandungnya Dance Baunsele (21) setelah pulang dalam keadaan mabuk dan aniaya ayah mereka.

BREAKING NEWS: Pulang dalam Keadaan Mabuk dan Aniaya sang Ayah, Ondi Yakob Tewas Ditangan Adiknya
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi Pembunuhan 

TRIBUNWOW.COM - Ondi Yakob Baunsele tewas ditangan adik kandungnya Dance Baunsele (21) setelah pulang dalam keadaan mabuk dan aniaya ayah mereka.

Pembunuhan Ondi oleh Dance itu terjadi di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis (18/7/2019) dini hari.

Kasus pembunuhan yang melibatkan kakak dan adik itu bermula saat Ondi pulang dalam keadaan mabuk berat.

Kepada Pos Kupang, Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH menceritakan, kasus pembunuhan ini bermula ketika korban pada Rabu (17/7/2019) tengah malam pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk berat.

Saat tiba di rumah, Ondi mengamuk usai ditanya ayahnya, Abraham Baunsele, dari mana saja korban pergi sehingga pulang dalam keadaan mabuk.

Ayah Kim Samuel Tewas Dibunuh di Meksiko, Begini Jawaban Brave Entertainment

Tak terima dengan pertanyaan sang ayah, korban yang dalam keadaan mabuk melakukan penganiayaan kepada ayah kandungnya dengan cara memukul ayahnya pada bagian mulut.

Setelah dipukul korban, sang ayah langsung berlari dan bersembunyi di bagian belakang rumahnya.

Melihat aksi berutal korban, ibu dan adik perempuannya langsung berlari meninggalkan rumah dan berlindung ke rumah tetangga.

"Korban (Ondi) pulang ke rumah sudah dalam keadaan mabuk parah sehingga membuat keonaran dan menganiaya ayah kandungnya sendiri. Ibu dan adik kandung korban juga ikut diancam mau dianiaya oleh korban sehingga keduanya juga ikut lari dan bersembunyi di rumah tetangga," ungkap Jamari.

Korban yang sudah gelap mata, berusaha mencari sang ayah di bagian belakang rumah.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved