Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Buntut Kasus 'Ikan Asin', Pihak Kepolisian Panggil Pedangdut Tessa Mariska untuk Diperiksa

Kasus 'ikan asin' yang menetapkan Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua dan Rey Utami sebagai tersangka itu menyeret nama baru.

Buntut Kasus 'Ikan Asin', Pihak Kepolisian Panggil Pedangdut Tessa Mariska untuk Diperiksa
Instagram @tessamariska81
Unggahan Instagram Tessa Mariska. 

TRIBUNWOW.COM - Kasus 'ikan asin' memasuki babak baru setiap harinya.

Seperti kali ini, kasus yang menetapkan Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua dan Rey Utami sebagai tersangka itu menyeret nama baru.

Adalah Tessa Mariska, seorang pedangdut senior di dunia hiburan Indonesia yang namanya juga turut dibawa dalam kasus yang dianggap menghina Fairuz A Rafiq ini.

Tessa dipanggil oleh tim penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus yang menjadi sorotan ini dengan status sebagai saksi, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Rabu (17/7/2019).

Pesan Kriss Hatta untuk Galih Ginanjar yang Jadi Tersangka Kasus Ikan Asin: Badai Pasti Berlalu

Tessa Mariska bersama Indra Tarigan dan tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).
Tessa Mariska bersama Indra Tarigan dan tim kuasa hukumnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). (KOMPAS.com/IRA GITA)

Ia lalu mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) didampingi oleh kuasa hukum yang ditunjuknya, yakni Indra Tarigan.

"Jadi hari ini kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk diperiksa sebagai saksi," sebut Indra Tarigan.

Mr Puisi Klarifikasi Rumah yang Disebut Milik Barbie Kumalasari, Takut Dikira Ayah Angkat

Indra menerangkan bahwa pemanggilan Tessa atas kasus 'ikan asin' ini merupakan hasil dari penyelidikan polisi terhadap ponsel milik istri siri Galih, Barbie Kumalasari, yang juga berstatus saksi dalam kasus tersebut.

Awal mula kasus 'ikan asin' tersebut diproses oleh penyidik kepolisian, ponsel milik Kumalasari memang disita oleh pihak penyidik untuk diperiksa.

"Keterlibatannya sih sebenarnya enggak ya."

"Tetapi mungkin karena kemarin handphonenya Mbak Kumalasari disita, mungkin ada pembicaraan kita di situ mungkin arahnya dari situ kita dipanggil," lanjutnya.

Kasus Ikan Asin Dianggap hanya Salah Paham, Farhat Abbas Sebut 2 Ucapan Galih Ginanjar Fakta

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved