Terkini Daerah

Terungkap, Mayat Pria Terbungkus Selimut di Magetan Ternyata Mahasiswa Yogyakarta Korban Penculikan

Mayat pria yang terbungkus selimut Winnie the Pooh di Cemoro Sewu, Magetan, ternyata mahasiswa Yogyakarta dari Timor Leste yang jadi korban penculikan

Terungkap, Mayat Pria Terbungkus Selimut di Magetan Ternyata Mahasiswa Yogyakarta Korban Penculikan
KOMPAS.com/SUKOCO
Upaya evakuasi mayat jurang di wilayah Sarangan, Cemoro Sewu, Magetan Jumat (12/7/2019). Polisi mulai menemukan titik terang identitas korban dengan pengakuan paman korban yang berasal dari Negara Timor Leste. 

TRIBUNWOW.COM - Mayat pria yang terbungkus selimut tokoh kartun Winnie the Pooh di Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, ternyata mahasiswa Yogyakarta yang jadi korban penculikan.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Selasa (16/7/2019), identitas mayat pria yang terbungkus selimut itu terungkap berdasarkan kesimpulan dari Kepolisian Resor Magetan dengan Kepolisian Daerah Yogyakarta.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan mahasiswa yang mayatnya terbungkus selimut dan ditemukan di jurang itu adalah korban penculikan.

"Sudah teridentifikasi setelah kita melakukan koordinasi dengan Polda DIY. Korban adalah mahasiswa di Yogyakarta," ujar Riffai.

Misteri Mayat Pria Terbungkus Selimut di Magetan, Tak Bisa Dikenali, Tubuh Membusuk dan Wajah Rusak

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan mahasiswa yang jasadnya ditemukan di jurang Cemoro Sewu, Magetan adalah korban penculikan.
Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai mengungkapkan mahasiswa yang jasadnya ditemukan di jurang Cemoro Sewu, Magetan adalah korban penculikan. (KOMPAS.com/SUKOCO)

Viral Video Ikan-ikan Lompat ke Daratan di Bali, Diduga Pertanda Alam Gempa Bali 6,0 SR Pagi Ini

Diketahui jasad mahasiswa itu diperkirakan sudah berada di jurang lebih dari empat hari.

Penemuan identitas mayat berawal dari upaya Kepolisian Resor Magetan yang menyebarluaskan ciri-ciri korban.

Polda DIY yang menerima laporan adanya kasus penculikan mahasiswa dari Timor Leste lalu mengecek ciri-ciri korban yang ternyata identik dengan jasad tersebut.

"Respons dari Polda DIY di sana ada kasus penculikan. Polda DIY kemudian bekerja sama dengan kita dan korban identik dengan korban laporan penculikan," terang Riffai.

Tak Bisa Lepas Cincin yang Dipakai, Pria Ini Datangi Dinas Pemadam Kebakaran untuk Minta Pertolongan

Diberitakan sebelumnya, Kasatreskrim Polres Magetan AKP Sukatni, Jumat (12/7/2019) lalu menjelaskan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik warung di kawasan tersebut.

"Yang mengetahui pemilik warung, mau buka warung mencium bau busuk dari jurang. Setelah tahu ada mayat dia lapor polisi," jelas Sukatni.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved