Cerita Selebriti

Muncul Sosok Wanita yang Mengaku Masih Jadi Istri Sah Pablo Benua, Ini Tanggapan Keluarga Rey Utami

Belum selesai dengan kasus ikan asin yang membuat Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka, kini pasangan selebriti itu dilanda kabar tak sedap

Muncul Sosok Wanita yang Mengaku Masih Jadi Istri Sah Pablo Benua, Ini Tanggapan Keluarga Rey Utami
Grid.ID
Belum selesai dengan kasus ikan asin yang membuat Rey Utami dan Pablo Benua menjadi tersangka, kini muncul wanita yang mengaku sebagai istri sah Pablo Benua. 

TRIBUNWOW.COM - Belum selesai dengan kasus 'ikan asin' yang membuat Rey Utami dan Pablo Benua berstatus tersangka, kini pasangan selebriti itu justru kembali dilanda berita tak sedap.

Pasalnya, muncul sosok Nia April Silalahi, wanita asal Medan yang mengaku jika dirinya merupakan sosok istri Pablo Benua dan hingga kini masih berstatus istri sah.

Nia mengaku bila dirinya belum diceraikan oleh suami Rey Utami tersebut.

Menanggapi kabar tak sedap tersebut, Anita, kakak sepupu Rey Utami memberikan tanggapan, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan Selebrita Siang, Senin (15/7/2019).

Nyaris Terlibat dalam Vlog Ikan Asin dengan Rey Utami, Tata Liem: Jatuhnya Banyak Gibah Buat Apa

Anita menyebut jika ia selaku anggota keluarga Rey Utami justru baru mengetahui jika Pablo masih berstatus suami sah dari wanita lain.

"Enggak tahu. Kalau saya baru dengar nih. Baru tahu kalau dia punya istri di Medan."

"Kalau itu saya enggak tahu, baru tahu sekarang," sebut Anita, seperti dikutip dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah melalui kanal YouTube Trans7 Official.

Menurutnya, jika kabar yang menyebut Pablo Benua masih memiliki istri sah ini benar adanya, pihak keluarga pasti akan sangat kecewa.

Dijadwalkan Diperiksa atas Kasus Ikan Asin yang Menjerat Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Mangkir

Pasalnya, sebelum menikahi Rey Utami, Pablo mengaku jika dirinya adalah sosok lelaki lajang yang hendak mempersunting wanita pada umumnya.

Namun Anita mengatakan bahwa sebenarnya orangtua Rey Utami  yang berhak menanggapi kabar tak sedap ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved