Cerita Selebriti

Barbie Kumalasari Salahkan Rey dan Pablo soal Video Ikan Asin, Hotman Paris: Waktunya Duduk Tenang

Hotman Paris soroti pernyataan Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari yang menyalahkan Rey Utami dan Pablo Putra Benua hingga suaminya dipenjara.

Barbie Kumalasari Salahkan Rey dan Pablo soal Video Ikan Asin, Hotman Paris: Waktunya Duduk Tenang
Instagram/@hotmanparisofficial - @barbiekumalasari
Hotman Paris - Barbie Kumalasari. 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris menyoroti pernyataan Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari yang justru menyalahkan Rey Utami dan Pablo Putra Benua hingga suaminya dijebloskan ke penjara.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut seperti tampak dalam unggahan Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (13/7/2019).

Melalui unggahannya, Hotman memperlihatkan televisi yang tengah menayangkan acara gosip.

Program televisi itu menunjukkan Barbie Kumalasari yang menangis dan menyalahkan penahanan sang suami pada Rey Utami dan Pablo Benua.

Asisten Pribadinya Ditantang Pablo Benua, Hotman Paris Geram: Sekarang Siapa yang Harus Belajar?

"Bagaimana ya, kita sudah usaha minta tolong turun (video 'Bau Ikan Asin' tak dipublikasikan -red). Tapi kan dari pihak Pablo merasa ngeditnya sudah aman saja," kata Barbie dalam acara tersebut.

"Ternyata kan aku sudah khawatir kan dari awal aku sudah nggak mau. Karena paling nggak ya ada re-edit atau apalah. Itu kan jangan kayak gitu."

"Cuma kan dari mereka yang bersikeras, sudah tenang saja aman. Nah sekarang nyatanya kan seperti ini," ungkapnya sambil menangis.

Dalam program tersebut juga Barbie Kumalasari juga menyebutkan bahwa dirinya ke rumah Pablo awalnya bukan untuk membuat vlog.

"Sebenarnya kan semuanya Rey yang minta datang ke sana. Dan semuanya spontanitas. Kita ke sana bukan untuk bikin vlog juga, maksudnya silaturahmi. Tapi ya inilah," ujarnya.

 

5 Fakta terkait Rumah Barbie Kumalasari, dari Bantahan Pemilik Museum hingga Komentar Hotman Paris

Menanggapi pernyataan Barbie Kumalasari itu, Hotman Paris memberikan komentarnya dalam caption.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved