Liga Indonesia

Dikabarkan akan Datangkan Penyerang Asing Ceres Negros, CEO Persija: Belum Ada yang Kita Lirik

CEO Persija jakarta, Ferry Paulus membantah kabar yang menyebutkan bahwa pemain subur Ceres Negros, Bienvenido Maranon akan gabung ke klubnya.

Dikabarkan akan Datangkan Penyerang Asing Ceres Negros, CEO Persija: Belum Ada yang Kita Lirik
Tribun Jakarta.com
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) 

TRIBUNWOW.COM - CEO Persija jakarta, Ferry Paulus membantah kabar yang menyebutkan bahwa pemain subur Ceres Negros, Bienvenido Maranon akan gabung ke klub Ibu Kota Indonesia.

Isu tentang Bienvenido Maranon akan gabung ke Persija Jakarta mencuat setelah sang pemain memberi kode bakal meninggalkan Ceres Negros lewat akun media sosial miliknya.

Lewat postingannya, Bienvenido Maranon mengindikasikan akan senang jika suatu saat nanti bisa bermain di Malaysia, Indonesia, atau Thailand.

Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019).
Pemain Ceres Negros, Bienvenido Maranon merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija Jakarta, di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019). (Media Persija Jakarta)

Apalagi dia sudah cukup lama memperkuat raksasa Filipina yang mendominasi kompetisi domestik dari negeri asal Younghusband bersaudara itu.

"Belum, belum ya, saat ini memang pemain manapun juga belum ada yang kita lirik," kata CEO Persija, Ferry Paulus, Kamis (11/7/2019).

"Kalau pemain lokal mungkin iya, tetapi kalau pemain asing rasanya belum. Pelatih juga belum merekomendasikan apa-apa," ujarnya menegaskan.

Madura United Boyong 19 Pemain untuk 2 Laga Tandang Lawan Tira Persikabo dan Persipura

Sebelumnya pemain asal Spanyol itu sudah dihubung-hubungkan dengan Macan Kemayoran atas penampilan apiknya pada ajang Piala AFC 2019.

Apalagi dia juga menampilkan kelasnya dengan membobol Persija dua kali dalam dua pertemuan pada fase grup Piala AFC.

Tira Persikabo Vs Madura United, Tekad Dejan Antonic Gusur Bali United dari Puncak Klasemen

Setelah laga kedua antara Ceres Negros dan Persija di Jakarta, Bienvenido Maranon pun mengungkapkan rasa bangga bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dia senang dengan atmosfer SUGBK yang diramaikan oleh The Jakmania, sesuatu yang tidak dia rasakan selama memperkuat Ceres Negros.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persija Bantah Akan Datangkan Striker Asing Tajam Milik Ceres Negros

WOW TODAY

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved