Kabar Tokoh

Turut Soroti Kasus Baiq Nuril, Hotman Paris: Yang Pantas Ditindak Tegas adalah Pelaku Kasus Fairuz

Pengacara Hotman Paris membandingkan kasus Nuril dengan kasus video pelecehan seksual yang saat ini ditanganinya, yaitu kasus Artis Fairuz A Rafiq.

Turut Soroti Kasus Baiq Nuril, Hotman Paris: Yang Pantas Ditindak Tegas adalah Pelaku Kasus Fairuz
KOMPAS.com/IRA GITA
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pengacara Hotman Paris turut memberikan perhatian pada kasus yang menimpa Baiq Nuril, pegawai honorer di sebuah SMA yang merekam telepon sang kepala sekolah saat melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut seperti tampak dalam unggahan Hotman Paris di akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (10/7/2019).

Dalam unggahannya itu, Hotman Paris mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa kasus Baiq Nuril juga turut menjadi sorotan dari media asing, bahkan media asal Italia.

Disebut Hotman Paris Artis Tercantik, Ini Ritual Meriam Bellina agar Dapatkan Wajah Awet Muda

Media tersebut memiliki artikel yang berjudul "Registra le molestie al telefono del suo capo, impiegata finisce in carcere (Merekam Telepon Pelecehan Seksual dari Bos, Seorang Karyawan Berakhir di Penjara)."

Sementara diketahui unggahan Hotman merupakan hasil tangkap layar dari akun Instagram @womensmarchmilan, akun Instagram gerakan perayaan Hari Perempuan Internasional yang berada di Milan.

Bahkan berdasarkan penelurusan TribunWow.com, akun tersebut juga membagikan link di keterangan profilnya berisi petisi agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan amnesti pada Nuril.

Komentari Kasus Baiq Nuril, Fahri Hamzah Sarankan Jokowi Ganti UU ITE: Pasal Karet Terabas Saja

Postingan Hotman Paris soal Baiq Nuril
Postingan Hotman Paris soal Baiq Nuril (Capture/Instagram)

 

Hotman Paris Minta Iriana Jokowi Ikut Pantau Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq

Hotman Paris dalam unggahannya itu menuliskan caption yang membandingkan kasus Nuril dengan kasus video pelecehan seksual yang saat ini ditanganinya, yaitu kasus Artis Fairuz A Rafiq.

"Nuril mulai viral di media Italia! Aneh memang ya! Yg pantas di tindak tegas adalah para pelaku di kasus Fairuz," tulis Hotman.

Sebagaimana diketahui saat ini Hotman Paris tengah menangani kasus video 'bau ikan asin' yang melibatkan artis fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Fairuz dan Hotman Paris selaku kuasa hukumnya, melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019), karena karena diduga menyebarkan kalimat asusila "ikan asin" dalam sebuah video dari kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Fairuz mengaku yang merasa terhina akhirnya melaporkan Galih, Rey serta Pablo ke polisi.

(TribunWow.com/Ananda)

WOW TODAY

Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved