Perseteruan Fairuz dan Galih Ginanjar

Dampingi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian: Semua Ini Membekas, Ada yang Merasa Nggak Bersalah

Sonny Septian turut mendampingi sang istri, Fairuz A Rafiq untuk membuat laporan terkait kasus 'ikan asin' ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Dampingi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian: Semua Ini Membekas, Ada yang Merasa Nggak Bersalah
Kolase Instagram/@fairuzarafiq dan @galihginanjar
Sonny Septian dan istrinya, Fairuz A Rafiq - Galih Ginanjar 

TRIBUNWOW.COM - Artis Sonny Septian turut mendampingi sang istri, Fairuz A Rafiq untuk membuat laporan terkait kasus 'ikan asin' ke Komnas Perlindungan Perempuan, Senin (8/7/2019) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Sonny dan Fairuz juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Dalam gelaran konferensi pers, Sonny menyebut bahwa tak ada satu orang pun yang ingin hal seperti yang dialami Fairuz ini terjadi pada keluarganya.

Pengacara Sesalkan Tindakan Polisi yang Sebut Galih Ginanjar Berniat Permalukan Fairuz A Rafiq

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat gelar konferensi pers di Komnas Perempuan
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq saat gelar konferensi pers di Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019) (Tangkapan Layar YouTube Hotman Paris Official.)

"Aku pengin nanya sama teman-teman, gimana kalau ini semua terjadi pada orang yang kalian sayang?," ucap Sonny, seperti dikutip dari tayangan YouTube Hotman Paris Official, Selasa (9/7/2019).

"Putri kalian, ibu kalian, kakak atau adik kalian. Apa yang akan kalian lakukan?."

Menurutnya, penghinaan yang sudah dialami oleh istrinya ini tak akan dilupakan oleh pihak manapun, terutama Fairuz selaku korban.

"Apakah semua ini bisa kembali seperti semula? Semua ini membekas. Apakah keadaan bisa kembali menjadi seperti seolah-olah video ini enggak pernah ada?."

"Seolah-olah omongan ini enggak pernah ada di masyarakat? Apakah keadaan bisa menjadi seperti itu lagi? Saya rasa enggak," ujarnya.

Ia juga menyayangkan jika pada akhirnya kasus ini menjadi sorotan publik, karena dengan begitu kasus ini akan semakin sulit untuk dilupakan.

Akui Sampai Sakit Urusi Kasus Ikan Asin Galih-Fairuz, Barbie Kumalasari: Kasus Kecil Jadi Besar

"Lalu siapa yang dirugikan di sini? Karena semuanya sudah membekas," sebut Sonny.

Lebih lanjut, melihat seluruh pihak terkait yang seakan 'cuci tangan' dari kasus 'ikan asin' ini, Sonny menyebut bahwa Tuhan pasti akan menunjukkan siapakah yang dianggap bersalah.

"Ada yang merasa nggak bersalah. Ada yang berusaha mencari pembenaran seolah-olah yang dia lakukan adalah benar. Tapi Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil, Allahu Akbar," tandasnya.

Lihat video selengkapnya di menit 11.57:

(TribunWow.com)

WOW TODAY

Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Tiffany Marantika Dewi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved