Cerita Selebriti

Jane Shalimar Sebut Vanessa Dipengaruhi sang Pengacara untuk Jauhi Ayahnya: Malah Ngomporin

Jane Shalimar menuding bahwa Vanessa Angel dipengaruhi oleh pengacaranya, Milano Lubis untuk tak memperbaiki hubungannya dengan sang ayah.

Jane Shalimar Sebut Vanessa Dipengaruhi sang Pengacara untuk Jauhi Ayahnya: Malah Ngomporin
Instagram @janeshalimar_1/ @vanessaangelofficial
Jane Shalimar dan Vanessa Angel 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran sekaligus politisi, Jane Shalimar menuding bahwa Vanessa Angel dipengaruhi oleh pengacaranya, Milano Lubis untuk tak memperbaiki hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Bukannya memperbaiki hubungan ayah-anak tersebut, Milano dan timnya justru disebut Jane Shalimar sengaja menjauhkan hubungan Vanessa dan Doddy.

"Seharusnya pengacara itu kan menjadi perekat hubungan, gitu kan. Maksudnya, seharusnya malah lebih mendominasi pertemuan antara si anak dan ayah ini, gitu loh."

"Tapi kok ini malah enggak ada sama sekali. Justru malah ngomporin," ujar Jane Shalimar, seperti dikutip dari tayangan Insert yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Senin (8/7/2019).

Vanessa Angel Menyuruhnya Diam, Jane Shalimar: Aku Enggak Tanggapi Vanessa, Aku Bantuin Ayahnya

Jane Shalimar.
Jane Shalimar. (Tangkapan Layar YouTube Trans TV Official)

Jane kemudian menduga apakah perlakuan Vanessa terhadap ayahnya ini didasari oleh keputusan Doddy, yang memilih untuk tak memberikan kartu identitasnya sebagai jaminan sang anak beberapa saat lalu.

"Nah itu yang jadi pertanyaan, maksudnya apa. Apa karena sakit hati. Melampiaskan dendam karena tempo hari daddy tidak mau menjadi penjamin Eca? Dan itu kan daddy punya alasan sendiri."

"Dia punya alasan dan waktu itu pernah diungkapin juga. Bahwa dia tidak mau terseret dalam masalah, daddy itu kan orangnya selalu mikir ke depan," ucapnya.

Jane Shalimar Dianggap Cari Popularitas dari Kasus Vanessa Angel, Ayah Vanessa Beri Pembelaan

Ia juga menerangkan bahwa semenjak kontak WhatsAppnya diblokir, Doddy sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan Vanessa.

"Perkembangan terakhir yang aku dengar kemarin adalah, dari daddy ya, bahwa WA-nya daddy itu udah di block."

"Otomatis sudah tidak ada komunikasi lagi, dan itu yang akhirnya membuat daddy menjadi lebih apa ya, dibilang marah sih enggak, cuma maksudnya bingung saja gitu loh, kok gampang banget didoktrin ya," tukasnya.

Sedih atas Perlakuan Anaknya, Ayah Vanessa Angel: Saya Lebih Baik Tak Dianggap Orang Tua

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved