Terkini Daerah

Kecelakaan Maut Rombongan Honda CB dengan Toyota Innova di Tuban, Berawal dari Konvoi di Jalur Kanan

Kecelakaan maut terjadi antara 3 unit motor rombingan Honda CB dan Toyota Innova di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro. 2 orang tewas dan 4 luka berat.

Kecelakaan Maut Rombongan Honda CB dengan Toyota Innova di Tuban, Berawal dari Konvoi di Jalur Kanan
TribunJogja.com
Ilustrasi Kecelakaan 

TRIBUNWOW.COM - Kecelakaan maut terjadi antara 3 unit motor rombingan Honda CB dan Toyota Innova di Jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Minggu (7/7/2019).

Kecelakaan beruntun rombongan Honda CB itu terjadi di di Dusun Dempel, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban, Jawa Timur.

Akibat tabrakan maut ini, dua orang meninggal dunia dan empat lainnya luka berat.

Jenazah Sutopo Purwo Sempat Disemayamkan di Depok, sang Istri Menangis hingga Ditenangkan Menlu

Kronologi

Dilansir Surya.co.id, peristiwa ini bermula saat belasan motor Honda CB yang sedang beriringan atau konvoi, melaju dari arah Tuban menuju Kecamatan Plumpang menggunakan jalur kanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo mengatakan, sementara dari arah berlawanan muncul Toyota Innova dengan nopol B 1983 WKF.

"Mobil Toyota Innova tersebut oleng dan berhenti di tengah jalan raya usai ditabrak Honda CB bernopol W 2605 RR yang dikendarai Muhammad Abdul," ujar Iptu Nungki.

Bus Rombongan Guru TK dan PAUD yang Hendak Liburan ke Bali Kecelakaan di Baluran, 1 Orang Tewas

Iptu Nungki menjelaskan,tabrakan tak dapat dihindari, sehingga dua motor Honda CB lainnya yang dikendarai Nailul (18) dan Okky Dwi Pradista (22) juga ikut menabrak.

Akibatnya, Muhammad Abdul Aziz (32), dan Nailul (18) meninggal, sementara pengendara CB lainnya bernama Okky (22), Bagas (18), Saiful (19), dan Daniabi (18) mengalami luka serius.

"Kita tolong para korban laka, kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP, yang luka juga penumpang CB. Untuk saksi juga telah diperiksa dan untuk barang bukti kita amankan," Pungkas Nungki. (Surya/M. Sudarsono)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Iring-iringan Motor CB Hantam Innova di Tuban, Dua Orang Tewas dan Empat Terluka

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved