Breaking News:

Liga Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Kalteng Putra Vs PSS Sleman Pukul 18.30

Kalteng Putra akan menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Tribun-video.com
Laga Kalteng Putra Vs PSS Sleman akan digelar hari ini, Minggu 7 Juli 2019 pukul 18.30 WIB. Laga ini disiarkan langsung di Indosiar, dan dapat disaksikan melalui live streaming. 

TRIBUNWOW.COM - Kalteng Putra akan menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan laga PSS Sleman'>Kalteng Putra vs PSS Sleman melalui siaran langsung di Indosiar, atau live streaming via vidio.com premier.

Link live streaming PSS Sleman'>Kalteng Putra vs PSS Sleman dapat diakses di akhir berita.

Kalteng Putra bakal melakoni laga kandang rasa tandang pada pekan ketujuh Liga 1 2019 lawan PSS Sleman.

Semula, Laskar Isen Mulang yang bertindak sebagai tuan rumah dijadwalkan menjamu Laskar Sembada di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/7/2019).

 Prediksi Skor Madura United Vs PSM Makassar di Semifinal Piala Indonesia, Minggu 7 Juli Live RCTI

Namun lantaran tak mendapat izin menggelar pertandingan di Bantul, kedua manajemen klub sepakat memindah venue pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019) malam.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, meminta pemainnya untuk tampil enjoy namun tetap fokus untuk memenangkan laga kontra Laskar Sembada.

"Pemain sangat enjoy dan menikmati latihan jelang lawan PSS. Saya minta pemain konsentrasi, bawa kesenangan latihan ke pertandingan besok. Harapannya, lawan Sleman kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Gomes de Oliviera.

Kendati berlaga di hadapan pendukung tim tamu, Gomes menegaskan bahwa laga tersebut wajib dimenangkan timnya lantaran notabene sebagai tuan rumah.

"Besok itu (Maguwoharjo) kandang kita. Kita sewa tempat itu, kita yang mengatur di sana karena kita tuan rumah. Jadi kita harus ambil alih semua kemungkinan karena kita yang pakai, kita sudah bayar, sewa dan ambil alih untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.

 Hasil Akhir Kalteng Putra Vs Borneo FC: Gol Penalti dari Lerby Eliandry Bawa Pesut Etam Menang

Sementara itu pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan situasi tersebut tak mutlak menjadi keuntungan bagi timnya yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya di partai tandang rasa kandang ini.

Pasalnya, eks arsitek tim PSIM Yogyakarta ini menilai Laskar Isen Mulang justru tampil apik saat mendapat tekanan dari suporter lawan.

"Main tandang rasa kandang, ada plus dan minusnya. Dengan bermain di hadapan publik sendiri, ini menambah motivasi pemain dan tidak menjadi beban," ungkap Seto.

"Ada untungnya karena kami main di Stadion Maguwoharjo. Tetapi Kalteng Putra main away bagus mainnya. Ini bahaya. Kalteng dua kali main di kandang dua kali kalah, dan dua kali menang di away," imbuh Seto mewaspadai kejutan Kalteng Putra di laga nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved