Liga Indonesia

Jelang Leg 2 Semifinal Piala Indonesia Lawan Borneo, Pelatih Persija Ungkap Kendala dan Puji Gomez

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memberikan tanggapanya jelang melawan Borneo FC pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia.

Jelang Leg 2 Semifinal Piala Indonesia Lawan Borneo, Pelatih Persija Ungkap Kendala dan Puji Gomez
Borneo FC
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dipuji oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta akan kembali bertemu dengan Borneo FC pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Demi merebutkan tiket ke babak final, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya telah siap menghadapi Borneo FC.

Ia juga memberikan sedikit kendala yang dialami timnya jelang laga krusial itu.

Punya Catatan Apik Lawan Persib Bandung, Djanur: Mereka Sudah Hampir Lupa dengan Saya

“Kami sangat siap dimana persiapan kami sudah sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan,” kata Julio dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Meski Persija Jakarta mendapat jadwal yang padat lantaran juga harus melakoni kompetisi Liga 1, namun Julio merasa tidak masalah.

“Kami datang ke sini (Samarinda) kami siap di pertandingan besok memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo,” tutur pelatih asal Spanyol tersebut saat jumpa pers, Jumat (5/7/2019).

CEO Macan Kemayoran Bakal Usahakan Laga Persija Vs Persib Boleh Pakai Penonton

Meski bermain di kandang Borneo FC, Julio merasa nasib timnya dan tim lawan sama saja.

Jika Persija Jakarta baru saja menjalani pertandingan melawan PSS Sleman pada Rabu (3/7/2019), Borneo FC juga berhadapan dengan Kalteng Putra pada hari yang sama.

“Tidak ada alasan masalah recovery karena kita jadwal sama dengan tim Borneo FC kita dua hari lalu lawan PSS dan Borneo FC melawan Kalteng Putra. Sekali lagi kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan besok,” terang Julio.

Terkait strategi yang akan dimainkan, Persija Jakarta akan tetap bermain menyerang.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved