Breaking News:

Kpop

Berterima Kasih pada Penggemar seusai Lalui Masa Sulit, Kang Daniel Janji Segera Kembali ke Panggung

Idol asal Korea Selatan, Kang Daniel membagikan kisah terkait perjuangannya melewati masa sulit dan harapannya ke depan.

Alamy
Kang Daniel 

TRIBUNWOW.COM - Idol asal Korea Selatan, Kang Daniel membagikan kisah terkait perjuangannya melewati masa sulit dan harapannya ke depan.

Kang Daniel memang baru saja menyelesaikan masalah terkait penangguhan kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Idol 22 tahun itu mengungkapkan rasa sulit yang dialami setelah sempat berhenti dari dunia hiburan karena masalah tersebut.

Namun berkat dukungan keluarga, teman, dan para penggemarnya, Kang Daniel bisa melalui masa sulit tersebut.

Akhirnya Muncul setelah 5 Bulan Menghilang, Kang Daniel Bawa Kabar Gembira

"Bagiku yang masih memiliki banyak mimpi dan banyak yang ingin aku raih, itu benar-benar sangat sulit selama lima bulan tiba-tiba berhenti setelah dipromosikan secara aktif," ungkap Kang Daniel dengan YTN Star, melalui perwakilan hukumnya.

"Namun, karena ada penggemar, keluarga, dan teman-teman di sisiku yang menahannya bersamaku, dan mendukungku, aku bisa mendapatkan kekuatan. Meskipun tidak mudah, aku sampai pada titik ini untuk pergi ke jalan yang benar. Bergerak maju, aku ingin terus berjalan di jalan yang benar dengan penggemarku," lanjutnya seperti dikutip TribunWow.com dari Soompi, Rabu (26/6/2019).

Kang Daniel
Kang Daniel (Allkpop)

Kang Daniel juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang terus diberikan oleh para penggemar.

"Kepada para penggemar yang telah menunggu lama, aku tidak akan lupa. Aku ingin menyapa kalian segera sebagai Kang Daniel di atas panggung, yang telah ditunggu penggemar," lanjutnya.

Kang Daniel Bisa Lanjutkan Kegiatannya sebagai Artis Solo, Para Penggemar Rayakan dengan Hal Ini

"Aku sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada pengadilan atas keputusan mereka yang memungkinkan seorang pemuda 24 tahun untuk memenuhi mimpinya lagi. Aku akan bekerja lebih keras dan bangga sebagai artis Korea untuk meningkatkan prestise bangsa," tutup Kang Daniel.

Seperti yang diketahui, pada bulan Mei lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan untuk memenangkan Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment, di mana ia meminta untuk menunda kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut.

Meskipun perusahaan mengajukan banding, putusan Pengadilan Distrik Seoul saat ini memungkinkan Kang Daniel untuk mempromosikan diri sendiri, tanpa ada hubungan atau gangguan dari LM Entertainment.

Persiapkan Album Solo

Kang Daniel akhirnya muncul setelah lima bulan 'menghilang' sejak perselisihannya dengan LM Entertainment.

Setelah lama tidak diketahui kabarnya, kini Kang Daniel muncul dengan kabar gembira untuk penggemarnya.

Hal itu lantaran Kang Daniel mengaku saat ini dia sedang mempersiapkan debut solonya.

"Saya sekarang sepenuhnya dalam tahap persiapan (untuk debut solo saya) dan saya sedang membuat musik," kata Kang Daniel dalam Instagram live di akun pribadinya pada pukul 21.00 WIB, Minggu (9/6/2019).

Nyaris Pingsan dan Turun Panggung Tanpa Pamitan ke Fan, Jennie BLACKPINK Mengaku Menyesal

Pria kelahiran 10 Desember 1996 ini mengatakan pula bahwa untuk album solo pertamanya nanti, ia ikut berpartisipasi dalam menulis lirik dan membuat musiknya.

"Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya dapat memberikan musik dan pesan yang lebih baik kepada kalian. Tolong nantikan itu," ucap Daniel.

Pada akhir siaran, Kang Daniel berterima kasih dan bersyukur melihat banyak penggemar yang menonton siaran langsungnya di Instagram, padahal dia melakukannya sekitar pukul 23.00 waktu Korea.

"Saya sekarang harus lanjut mempersiapkan musik saya. Terima kasih. Saya selalu berterima kasih kepada kalian. Saya harap kaluan menantikan (promosi mendatang) saya dan saya minta maaf karena membuat kalian menunggu begitu lama. Sekarang, saya akan lari ke kalian. Sampai jumpa lagi," kata Kang Daniel.

Setelah menempati posisi pertama dalam program Produce 101 Season 2 pada 2017, Kang Daniel dipromosikan sebagai member boyband Wanna One hingga Januari 2019.

Namun, karena perselisihan hukumnya dengan agensi terbarunya LM Entertainment, promosi kariernya sebagai penyanyi solo setelah Wanna One bubar, sempat tersendat.

Kang Daniel bersama para member Wanna One
Kang Daniel bersama para member Wanna One (Soompi)

(TribunWow.com)

WOW TODAY:

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved