Liga Indonesia

Jelang Laga Kontra Madura United, Pelatih Persebaya Djanur Waspadai Hal Ini dari Tim Lawan

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United dalam laga Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia. Ini hal yang diwaspadai pelatih Persebaya Surabaya.

Jelang Laga Kontra Madura United, Pelatih Persebaya Djanur Waspadai Hal Ini dari Tim Lawan
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur, saat konferensi pers jelang laga kontra Mitra Kukar, Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United dalam laga Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).

Jelang laga itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman angkat bicara soal hal yang diwaspadai dari Madura United.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tak hanya akan mewaspadai pergerakan Andik Vermansah, winger lincah Madura United.

Video Live Streaming Persebaya Vs Madura United di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Pukul 15.30 WIB

Meskipun saat ini Performa Andik sedang on fire, terbukti dari tiga assist yang dibuat kala Timnas Indonesia menaklukkan Vanuatu 6-0, mantan pelatih Persib Bandung tersebut menyebut bahwa semua pemain Madura United, khususnya di lini depan, patut diwaspadai.

Terbukti, kerjasama apik lini depan Persebaya sejauh bisa antarkan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut sebagai tim paling produktif di Liga 1 2019 dengan koleksi 9 gol.

Dari jumlah tersebut diciptakan oleh Greg Nwokolo (2 gol), Alberto Goncalves (3 gol), Aleksandar Rakic (2 gol), dan Andik Vermansah (1 gol).

“Andik kami akui sendiri di timnas dan di Madura lagi on fire, dia lagi bagus-bagusnya main,” terang Djanur saat jumpa pers, Selasa (18/6/2019).

“Tapi buat kami, di Madura tidak hanya ada Andik, ada Beto, juga Greg, pemain berbahaya, belum lagi yang lain. Artinya, kami akan mewaspadai semua pemain Madura berbahaya, terutama lini depan,” tambah mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Piala Indonesia: Madura United Punya Motivasi Tinggi untuk Balas Dendam, Persebaya Bertekad Bangkit

Dengan catatan tersebut, tentu Madura datang dengan kepercayaan tinggi hadapi Persebaya.

Sementara, Persebaya sedang dalam misi kebangkitan setelah tiga sebelumnya di Liga 1 tak satupun raih kemenangan.

Kalah 2-1 dari Bali United (16/5/2019), imbang 1-1 jamu Kalteng Putra (21/5/2019), dan imbang 1-1 jamu PSIS Semarang (30/5/2019).

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Djanur : Semua Pemain Madura United Layak Diwaspadai

WOW TODAY

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved