Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Klarifikasi Pihak PO Safari Dharma Raya terkait Kecelakaan Maut di Tol Cipali

PO Safari Dharma Raya menegaskan bahwa kecelakaan maut di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, Senin (17/6/2019) itu bukan dialami oleh bus mereka.

Klarifikasi Pihak PO Safari Dharma Raya terkait Kecelakaan Maut di Tol Cipali
Istimewa/ Tribunnews
Kecelakaan beruntun terjadi di Kilometer 150 ruas jalan tol Cikopo, Senin (17/6/2019). 

TRIBUNWOW.COM - PO Safari Dharma Raya menegaskan bahwa kecelakaan maut di Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, Senin (17/6/2019) dini hari WIB itu bukan dialami oleh unit bus milik mereka.

Diberitakan TribunWow.com dari Tribun Jateng, hal tersebut disampaikan oleh Bagian Collection PO Safari Dharma Raya, Budi Hartomo, Senin.

Budi menjelaskan, tabrakan beruntun yang menewaskan 12 orang itu tidak memiliki kaitan dengan bus yang dioperasikan oleh perusahaannya.

Polisi Beberkan Penyebab Kecelakaan Maut Tol Cipali, Penumpang Serang Sopir karena Merasa Terancam

Budi menjelaskan, bus tersebut mungkin milik perusahaan lain yang memiliki nama mirip dengan perusahaan mereka.

"Bukan (bus) kami, mungkin punya perusahaan lain yang punya nama mirip," kata Budi.

Hal lain yang membuat Budi yakin, bus milik PO Safari Dharma Raya tidak ada ada yang memiliki pelat H.

"Kalau PO Safari Dharma Raya pusatnya di Temanggung. Pelat bus kami pasti AA atau kalau tidak pelat B Jakarta, tidak berpelat H atau eks-Karesidenan Semarang," jelas Budi.

Kecelakaan beruntun terjadi di Kilometer 150 ruas jalan tol Cikopo, Senin (17/6/2019). 12 Orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan ini.
Kecelakaan beruntun terjadi di Kilometer 150 ruas jalan tol Cikopo, Senin (17/6/2019). 12 Orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan ini. ((Istimewa/ Tribunnews))

Sebagaimana diberitakan TribunWow.com, kecelakaan beruntun terjadi di Kilometer 150 ruas jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Senin (17/6/2019) pagi.

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, Senin (17/6/2019), 12 korban meninggal di tempat, 4 luka berat dan 20 luka ringan.

Direktur Ditlantas Polda Jabar, Kombes M Aris menuturkan kecelakaan ini bermula dari sebuah bus PO Safari bernomor polisi H 1469 CB yang saat itu tengah melintas dengan arah Jakarta menuju Cirebon.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved