Terkini Nasional

Sambil Tertawa, Ali Ngabalin Jawab Siapa yang Ia dan Moeldoko Curigai Jadi Dalang Kerusuhan 22 Mei

Tenaga Ahli KSP, Ali Muchtar Ngabalin tertawa saat pembawa acara tvOne tanyakan nama tokoh yang ia dan Moeldoko curigai jadi dalang kerusuhan 22 Mei.

Sambil Tertawa, Ali Ngabalin Jawab Siapa yang Ia dan Moeldoko Curigai Jadi Dalang Kerusuhan 22 Mei
Capture Youtube Talk Show tvOne
Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Muchtar Ngabalin dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi yang dibagikan di saluran YouTube Talk Show tvOne, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Muchtar Ngabalin tampak tertawa saat pembawa acara tvOne menanyakan soal nama tokoh yang ia dan 'bos'-nya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang dicurigai menjadi dalang kerusuhan di aksi 21-22 Mei.

Hal tersebut seperti tampak dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi yang dibagikan di saluran YouTube Talk Show tvOne, Kamis (13/6/2019).

Dalam pembahasannya, awalnya Ali Ngabalin diminta untuk menjelaskan pernyataan Moeldoko yang meminta agar kasus kerusuhan di aksi 21-22 Mei ini dibuka karena curiga masih ada nama lain selain yang telah disebutkan dalam konferensi pers pada Selasa (11/6/2019) lalu.

Prihatin pada Demokrat karena Ferdinand hingga Andi Arief, Senior Demokrat Dorong AHY Jadi Ketum

Menanggapi hal tersebut, Ali Ngabalin menegaskan bahwa hal tersebut memang harus dilakukan.

"Harus. Itu pertama dalam rangka transparansi, penting untuk kepentingan publik. Dan yang kedua adalah polisi sebagai penegak hukum dan pemangku kuasa keamanan negara, itu penting dalam era transparansi seperti ini, kita perlu menjaga wibawa dan kehormatan institusi kepolisian negara," jelas Ali Ngabalin.

BPN Minta MK Berhentikan Ketua dan Komisioner KPU, Pramono Ubaid Tanthowi: Itu Kewenangan DKPP

Menanggapi itu, pembawa acara lantas menanyakan siapa yang sebenarnya dicurigai oleh Ali Ngabalin dan Moeldoko tentunya.

"Siapa lagi sih yang dicurigai oleh Pak Moeldoko dan Bang Ali Mochtar Ngabalin? tanya pembawa acara.

Mendengar hal tersebut, Ali Ngabalin tampak tertawa.

Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Muchtar Ngabalin tampak tertawa saat pembawa acara tvOne menanyakan soal nama tokoh yang ia dan 'bos'-nya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko curigai menjadi dalang kerusuhan di aksi 21-22 Mei.
Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Muchtar Ngabalin tampak tertawa saat pembawa acara tvOne menanyakan soal nama tokoh yang ia dan 'bos'-nya, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko curigai menjadi dalang kerusuhan di aksi 21-22 Mei. (Capture Youtube Talk Show tvOne)

"Ya kok sampai keluar pernyataan seperti itu," kata pembawa acara lagi, merespons Ali Ngabalin yang hanya tertawa.

Ali Ngabalin lantas menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan kepercayaan penuh pada kepolisian negara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved