Liga Indonesia

Pasca Idul Fitri, Borneo FC akan Langsung Jalani Pemusatan Latihan

Penundaan pekan keempat Liga 1 2019 tak membuat Borneo FC patah semangat, pasca lebaran mereka akan langsung menggelar pemusatan latihan.

Pasca Idul Fitri, Borneo FC akan Langsung Jalani Pemusatan Latihan
Laman/Borneofc.id
Punggawa Borneo FC melakukan latihan jelang menghadapi Madura United 

TRIBUNWOW.COM - Penundaan pekan keempat Liga 1 2019 tak membuat Borneo FC patah semangat untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Pekan keempat Liga 1 seharusnya sudah digelar pada 14 Juni pasca libur lebaran namun ditunda ke bulan Agustus demi mengakomodir agenda timnas Indonesia.

Dengan penundaan ini, seharusnya klub-klub Liga 1 bisa meliburkan pemainnya lebih lama, namun hal ini tidak berlaku buat Borneo FC.

Sehari setelah Idul Fitri, pasukan Roberto Mario Carlos Gomez bakal langsung menggelar pemusatan latihan atau training center (TC).

Ketum The Jak Mania: Ivan Kolev Belum Terlihat Gagal Besut Persija Jakarta

Pada jadwal semula, Borneo seharusnya menjalani pekan keempat Liga 1 dengan dijamu Persija Jakarta pada 15 Juni 2019.

"Kami harus langsung melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya. Memang jadwal lawan Persija ditunda, tetapi kami harus bersiap menghadapi pertandingan tersebut," kata Manajer Borneo, Dandi Dauri, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Kami akan melihat sejauh mana keseriusan pemain dalam kondisi seperti ini. Tapi saya yakin, pemain yang beragama Islam di Borneo FC semuanya punya tanggung jawab besar pada klub," ujarnya menambahkan.

"Sepak bola adalah pekerjaan mereka, jadi mereka pasti tak akan mempermasalahkan dengan jadwal pemusatan latihan di Yogyakarta tersebut," katanya lagi.

PSIM Yogyakarta Imbangi Timnas U-23, Vladimir Vujovic: Saya Pikir Laga Luar Biasa

Disinggung soal kelemahan timnya yang harus diperbaiki, Dandi Dauri enggan berkomentar karena merasa pelatih yang lebih berhak untuk menilai.

Tim berjulukan Pesut Etam mengumpulkan empat poin hasil dari sekali imbang, sekali menang, dan sekali kalah.

"Untuk urusan teknis, kami dari manajemen menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya kepada pelatih," tutur Dandri Dauri. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Pekan Keempat Liga 1 Ditunda, Borneo Tetap Gelar TC Pasca Lebaran

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved