Cerita Selebriti

Izinkan Aurel Hermansyah untuk Nikah Muda, Anang Hermansyah Minta sang Putri Tak Cari Suami Duda

Artis musik Anang Hermansyah (50) memberikan izin kepada putrinya, Titania Aurelie Hermansyah (20) untuk menikah muda.

Izinkan Aurel Hermansyah untuk Nikah Muda, Anang Hermansyah Minta sang Putri Tak Cari Suami Duda
Instagram/@ashanty_ash - @aurelie.hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah - Aurel Hermansyah. 

TRIBUNWOW.COM - Artis musik Anang Hermansyah (50) memberikan izin kepada putrinya, Titania Aurelie Hermansyah (20) untuk menikah muda.

Hal itu diungkapkan Anang dalam sesi tanya jawab bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam video berjudul "Super kocak!! Arsy Seneng Banget Sama Rafathar!!! Rafathar Ganteng (Bangettt!!!)" di saluran YouTube Rans Entertainment.

Sambil menyantap sahur bersama, Nagita mengajukan pertanyaan kepada Anang Hermansyah tentang Aurel yang akrab disapa Loli.

"Eh, aku dengar Loli itu mau nikah muda, boleh ya emangnya?" tanya Nagita seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/5/2019).

Bantah Putus dari Natasha Wilona karena Aurel Hermansyah, Verrel Bramasta Ngaku Pernah Cinta Monyet

"Boleh, boleh," jawab Anang.

Raffi lantas menimpali dengan menanyakan Anang bersedia atau tidak jika pria yang bakal bersanding dengan Aurel di pelaminan berstatus duda.

"Mau dapet cowok yang duda enggak?" tanya Raffi. Mendengar pertanyaan itu, Anang tak menjawab 'ya' atau 'tidak' dengan gamblang dan memilih memberi jawaban bijak.

"Yang baik dan bertanggung jawab," kata Anang.

Namun Anang kemudian mengungkapkan, sebagai ayah ia meminta putri sulungnya itu untuk tak mencari pendamping yang berstatus duda.

"Tapi kalau Aurel, buat aku, kalau bisa dapat yang enggak duda kenapa harus cari duda?" ujar Anang lagi. (Kompas.com/Dian Reinis Kumampung)

WOW TODAY:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anang Hermansyah: Aurel, Kalau Bisa Dapat yang Enggak Duda Kenapa Harus Duda?"

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved