Liga Indonesia

Liga 1 2019 - PS Tira Persikabo Vs PSM Makassar, Aaron Evans: Kami Sudah Lihat Kelemahan Mereka

Bek PSM Makassar, Aaron Evans menyebut bahwa laga tandang di Stadion Pakansari adalah suatu keutungan buat timnya saat dijamu Tira Persikabo.

Liga 1 2019 - PS Tira Persikabo Vs PSM Makassar, Aaron Evans: Kami Sudah Lihat Kelemahan Mereka
Instagram/aaronevans__
Aaron Evans saat mempela Barito Putera. 

TRIBUNWOW.COM - Bek PSM Makassar, Aaron Evans menyebut bahwa laga tandang di Stadion Pakansari adalah suatu keutungan buat timnya saat dijamu Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Sebabnya tak lain karena Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, merupakan markas PSM Makassar selama menjalani babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

Terkini, PSM akan dijamu Tira Persikabo di stadion ini pada lanjutan Liga 1 pekan ketiga, Rabu (29/5/2019), pukul 20.30 WIB.

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Semen Padang Vs Persib Bandung, PS Tira Persikabo Vs PSM Makassar

"Kami sudah sangat mengenal dengan stadion ini. Para pemain siap untuk pertandingan besok," kata Aaron Evans, Selasa (28/5/2019).

Di luar soal stadion, pemain asal Australia menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap melakoni pertandingan meski jarak dengan dua pertandingan sebelumnya terbilang singkat.

Pasukan Ramang menjamu Perseru Badak Lampung (24/5/2019) dan empat hari sebelumnya juga menggelar laga kandang kontra Semen Padang (20/5/2019).

"Kami punya beberapa hari jarak antara pertandingan terakhir dan besok, jadi kami punya cukup waktu untuk memperbaiki apa yang harus dievaluasi. Jadi, kami siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

Pemain berusia 24 tahun bertekad untuk terus mempertahankan tren positif timnya yang meraih dua kali kemenangan beruntun pada dua laga awal mereka.

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Semen Padang, Tuan Rumah Terancam Tampil Tanpa 2 Pilar Asing

Mempelajari kekuatan calon lawan jadi cara yang dipilih PSM untuk bisa melanjutkan tren positif.

"Mudah-mudahan kami bisa melanjutkannya dan hasil yang akan menentukannya. Kami sudah menganalisa para pemain Tira," tuturnya.

"Dan kami sudah mengenal kelemahan dan kekuatan mereka. Jadi, kami harus memastikan kekuatan kami besok lebih terlihat," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Bek PSM Bicara Pakansari & Kesiapan Jelang Jamuan Tira Persikabo

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved