Piala AFC

Persija Menang Lawan Shan United, Ivan Kolev: Saya Berterima Kasih kepada Semua Pemain

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

Persija Menang Lawan Shan United, Ivan Kolev: Saya Berterima Kasih kepada Semua Pemain
bolasport.com
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Ivan Kolev serta Bruno Matos, saat memberikan keterangan pers seusai laga Piala AFC 2019 kontra Shan United, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang membabat habis Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Persija Jakarta menang telak dengan skor 6-1 atas Shan United pada laga fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

5 Fakta Laga PSS Sleman Vs Arema FC, Kekalahan Tim Tamu, Adanya 20 Provakator hingga Sanksi Berat

Ivan Kolev menyebut bahwa kemenangan ini diraih berkat keseriusan pasukannya yang ingin menutup kiprah mereka pada Piala AFC dengan tiga poin.

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1).

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

"Malam ini mereka bermain begitu serius."

"Karena kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius."

Jadwal Pertandingan PSM Makassar di Babak Semifinal Piala AFC, Wiljan Pluim Bertemu Mantan Timnya

"Dan kita bisa lihat hasilnya pada malam ini. Mereka bermain bagus dan saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini," ujar Ivan Kolev menambahkan.

Pelatih asal Bulgaria itu juga tak mempermasalahkan sikap percaya diri berlebihan dari para pemainnya pada pengujung laga yang berakibat fatal.

Sikap tersebut ditunjukkan mulai dari Ryuji Utomo hingga Andritany Ardhiyasa yang membuat tim tamu bisa mencetak gol hiburan melalui Zin Min Tun pada menit ke-81.

"Kalau hasil sudah 4-0 mungkin pemain jadi tidak serius, itu wajar, karena sudah menang," ujar Ivan Kolev.

"Yang penting secara keseluruhan sudah main bagus."

"Tim sudah bagus, sekarang kami harus persiapan serius untuk melawan Barito Putera (Liga 1)," tutur eks pelatih PS TNI (sekarang bernama Tira Persikabo) itu. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persija Bantai Shan United di Piala AFC, Ivan Kolev Berterima Kasih

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved