Liga Inggris

Pelatih Arsenal Unai Emery Ungkap Hal yang Membuatnya Bangga pada Duo Aubameyang dan Lacazette

Pelatih Arsenal Unai Emery mengaku bangga dengan performa dua pemain lini depannya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pelatih Arsenal Unai Emery Ungkap Hal yang Membuatnya Bangga pada Duo Aubameyang dan Lacazette
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menggendong Pierre-Emerick Aubameyang, usai mencetak gol ke gawang Cardiff City dalam ajang Liga Inggris pada Rabu (30/1/2019) di Stadion Emirates, London 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Arsenal Unai Emery mengaku bangga dengan performa dua pemain lini depannya, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Mengutip dari Metro.co.uk, pelatih asal Spanyol ini tak hanya bangga pada penampilan duo striker ini dalam hal mencetak gol saja.

Ia menyebut Aubameyang dan Lacazette juga bermain baik dalam hal pertahanan tim.

"Ya, mereka (Aubameyang dan Lacazette) adalah striker yang luar biasa, namun saya sangat bangga dengan bagaimana cara mereka bekerja secara defensif," kata Unai Emery seusai pertandingan Liga Eropa melawan Valencia di Stadion Mestalla, Jumat (10/5/2019) WIB.

Liverpool Vs Wolves pada Laga ke-38, Jurgen Klopp Harapkan Mukjizat Besar di Akhir Pekan

Unai Emery menyebut bahwa hal tersebut sangat penting di mana semua pemain saling membantu dalam segala hal.

"Kita sangat membutuhkannya akhir-akhir ini, pemain terbaik bisa menjadi striker yang baik, namun jika komitmen mereka seperti sekarang ini, bekerja secara defensif untuk membantu tim, itu hal yang luar biasa."

Dalam unggahan video di akun Twitter resmi Arsenal, terlihat seusai pertandingan Aubameyang meminta tanda tangan sang pelatih pada bola yang mereka pakai di pertandingan melawan Valencia.

Lebih lanjut, Unai Emery juga menyebut bahwa semua pemain Arsenal mengucapkan selamat kepada Aubameyang lantaran berhasil membawa The Gunners ke final Liga Europa dengan hattrick yang dicetaknya.

"Semua pemain mengucapkan selamat kepadanya (Aubameyang), dan sebelum pertandingan saya sempat berbicara dengan semua orang di hotel," tandas Unai Emery.

Ole Gunnar: Keajaiban jika Manchester United Bisa Bersaing di Perebutan Juara Musim Depan

"Kami berbicara tentang pengalaman, tentang kebersamaan dan bagaimana kami bisa bekerja secara tim dan individual."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved