Liga Inggris

Link Live Streaming dan Prediksi Manchester City Vs Leicester City, Laga Krusial Penentu Gelar Juara

Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Link Live Streaming dan Prediksi Manchester City Vs Leicester City, Laga Krusial Penentu Gelar Juara
Tribun-Video.com
Manchester City vs Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 

TRIBUNWOW.COM - Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Laga Manchester City vs Leicester City akan digelar di Etihad Stadium, kandang dari Manchester City pada pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Leicester City akan disiarkan langsung di MNC TV atau melalui link live streaming.

Link live streaming Manchester City vs Leicester City bisa dilihat di akhir berita.

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini, Man City Vs Leicester City, AC Milan Vs Bologna

Pertemuan Manchester City vs Leicester City bakal menjadi laga penentu gelar juara Liga Inggris.

Pasalnya, Manchester City sekarang ini berada di dalam tekanan Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 94 poin.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil ke puncak klasemen setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2.

Kemenangan itu membuat Manchester City harus rela tersingkir ke peringkat ke-2 klasemen sementara dengan mengoleksi 92 poin dari 36 pertandingan.

Oleh karena itu, kemenangan atas Leicester City dalam pertandingan nanti bisa dikatakan menjadi penentu gelar juara bagi Manchester City di Liga Inggris.

Manchester United dipermalukan Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
Manchester United dipermalukan Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (Instagram @mancity)

Jika Manchester City berhasil meraih poin penuh atas Leicester City, maka tim asuhan Pep Guardiola itu bisa menggeser posisi Liverpool dari puncak klasemen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved