MotoGP

Tempati Posisi 1-2 di Sesi Kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Johan Stiegfelt: Tim Ini Luar Biasa

Bos tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stiegfelt, menilai timnya tengah berada dalam situasi impian setelah berhasil menempati posisi 1-2.

Tempati Posisi 1-2 di Sesi Kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Johan Stiegfelt: Tim Ini Luar Biasa
motorsport.com
Fabio Quartararo 

TRIBUNWOW.COM - Bos tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stiegfelt, menilai timnya tengah berada dalam situasi impian setelah berhasil menempati posisi 1-2 pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019.

Duo rider Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli mencatat sejarah besar bagi tim satelit Yamaha tersebut dengan menempati urutan pertama dan kedua pada sesi kualifikasi di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (4/5/2019).

Posisi start 1-2 tersebut menjadi edisi perdana bagi tim Petronas Yamaha sejak tahun 2005.

Jadwal MotoGP Spanyol 2019: Reaksi Marck Marquez saat Rekornya Direbut Fabio Quartararo

"Kami berada dalam situasi impian. Tim ini sangat luar biasa, begitu juga dengan karakter orang-orang di dalamnya," kata Stiegfelt.

"Orang di tim ini sangat penuh semangat. Kalau harus dibandingkan, semua orang di Petronas Yamaha ada di sini sejak awal dan membangun tim bersama-sama," tutur dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Johan Stiegfelt menilai kontribusi semua orang sejak awal yang membuat tim Petronas Yamaha SRT termotivasi.

"Hal tersebut membuat Petronas Yamaha SRT beda dari tim lain yang sudah ada sejak bertahun-tahun. Kami punya motivasi dan semangat ekstra," ucap Stiegfelt.

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo Berhasil Cetak Rekor Baru Pembalap MotoGP Termuda di Usia 20 Tahun

Tim Petronas Yamaha SRT sukses mengalahkan Monster Energy Yamaha MotoGP yang merupakan skuat pabrikan asal Jepang tersebut.

Berbeda dengan Petronas Yamaha SRT yang berhasil menempatkan para pembalapnya di posisi start 1-2, Monster Energy Yamaha MotoGP cuma bisa mengantar Valentino Rossi start di urutan ke-13, sedangkan Maverick Vinales di grid kelima. (BolaSport.com/Lariza Oky Adisti)

WOW TODAY:

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bos Petronas Yamaha: Tim Kami Tengah Berada dalam Situasi Impian

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved