Pesta Film Solo #9: Gelaran Pemutaran Alternatif Karya Mahasiswa UNS, Digelar 2-4 Mei 2019

Unit Kegiatan Mahasiswa FISIP UNS, Kine Klub menyelenggarakan pemutaran alternatif bernama Pesta Film Solo #9. Berlangsung pada 2-4 Mei 2019.

Pesta Film Solo #9: Gelaran Pemutaran Alternatif Karya Mahasiswa UNS, Digelar 2-4 Mei 2019
Instagram @kineunssolo
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) yang berfokus pada bidang apresiasi film, Kine Klub FISIP UNS akan menyelenggarakan pemutaran alternatif bernama Pesta Film Solo #9. Acara digelar pada 2-4 Mei 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FISIP Universitas Sebelas Maret (UNS) yang berfokus pada bidang apresiasi film, Kine Klub FISIP UNS akan menyelenggarakan pemutaran alternatif bernama Film Solo'>Pesta Film Solo.

Layar pemutaran alternatif ini diselenggarakan setiap tahunnya untuk mengapresiasi film lokal dan nasional.

Di tahun ke-10 Film Solo'>Pesta Film Solo yang sudah digelar sejak 2009 ini, Kine Klub FISIP UNS mempersembahkan Film Solo'>Pesta Film Solo #9 yang bertema Dentum Montase dan tagline “Gelegar dalam Layar”.

Pesta Film Solo #9 akan digelar selama tiga hari, yaitu pada Kamis 2 Mei 2019 hingga Sabtu 4 Mei 2019.

Acara akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB-21.00 WIB dan bertempat di Teater Arena Taman Budaya Jawa Tengah, Surakarta.

Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y17, Ketahui Sebelum Membeli

Sebanyak 29 film dari berbagai komunitas film lokal yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia seperti Solo, Yogya, Surabaya, Malang, hingga Jakarta akan diputar di Film Solo'>Pesta Film Solo #9.

Ada pula sesi pemutaran film utama yang akan menayangkan film seperti Balada Bala Sinema hingga Love for Sale.

Selain memutarkan film, Film Solo'>Pesta Film Solo juga menjadi wadah untuk berdiskusi langsung dengan sejumlah pembicara.

Tahun ini Film Solo'>Pesta Film Solo mengundang Yuda Kurniawan (Sutradara Film Balada Bala Sinema), Azzam Firullah dan Putra Merdeka (Amer Bersaudara dari Kolong Sinema), dan Andibachtiar Yusuf (Sutradara Love for Sale).

Ada pula Damar Ardi (Koordinator Forum Pendanaan TKFI 2018, Finalis Jogja Future Project JAFF 13th), Arie Kartikasarie (Viddsee), Bambang “Ipoenk” K.M (Pendiri Lajar Tantjap Production House), dan Nur Muhammad Iskandar (Punggawa CLC Purbalingga dan Festival Film Purbalingga).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved