Liga Indonesia

Manajemen Persib Bandung Ambil Sisi Positif soal Mundurnya Jadwal Liga 1 2019

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat pasrah menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memundurkan jadwal kick off Liga 1 2019.

Manajemen Persib Bandung Ambil Sisi Positif soal Mundurnya Jadwal Liga 1 2019
Persib.co.id
Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung (Kiri), Komisaris PT PBB Kuswara S.Taryono (Tengah) dan Manager Persib Bandung Umuh Muchtar (Kiri) 

TRIBUNWOW.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono pasrah menerima keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memundurkan jadwal kick off Liga 1 satu pekan, dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019.

Dikatakan Kuswara, pemunduran jadwal ini akan dimanfaatkan manajemen tim untuk mencari satu pemain tambahan pengganti Srdan Lopicic yang kontraknya diputus manajemen tim.

"Intinya kalau menyangkut jadwal pada dasarnya mengikuti yang terbaik dari sisi kesiapan PT Liga untuk menyelanggarakan kompetisi, yang pasti kita berusaha bagaimana caranya liga itu digelar, tim semakin maksimal, dalam arti pemain yang ada ditambah pemain baru harapan kita sudah bisa berkiprah di laga perdana nanti," ujar Kuswara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (25/4/2019).

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic Ungkap Faktor Kekalahan dari Borneo FC, Singgung soal Lapangan

Selain mencari pengganti Lopicic, sambung Kuswara, manajemen pun akan merampungkan semua kebutuhan administrasi para pemain Maung Bandung agar ketika bermain nanti sudah tidak ada masalah.

"Tentunya menyangkut segala hal berkaitan dengan sisi administratif pemain ya harus dituntaskan," katanya.

"Sehingga pada saat didaftarkan semua sudah terpenuhi secara adminitratif persyaratannya. Jadi intinya pamain itu bertanding semua tidak ada masalah secara persyaratan secara legal." (Ferdyan Adhy Nugraha)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Jadwal Liga 1 2019 Mundur, Ini Kata Persib Bandung

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved