Liga Indonesia

Persija Jakarta Tak Bisa Pakai Stadion Gelora Bung Karno saat Jamu Bali United di Piala Indonesia

Persija Jakarta tidak bisa memakai Stadion Gelora Bung Karno dan harus pindah kandang saat menghadapi Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia

Persija Jakarta Tak Bisa Pakai Stadion Gelora Bung Karno saat Jamu Bali United di Piala Indonesia
Instagram.com/persijajkt
Persija Jakarta setelah menang atas Shan United, di penyisihan Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Piala Indonesia 2019 dengan menghadapi Bali United di babak 8 besar.

Macan Kemayoran akan terlebih dahulu bertandang ke markas Bali United pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (26/4/2019).

Namun Persija Jakarta dikabarkan tidak bisa memakai Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat menjamu Bali United pada leg kedua, Sabtu (4/5/2019).

Jelang Liga 1, Berikut 5 Pemain yang Diprediski akan Bersinar, Termasuk Pemain Baru Persib Bandung

 

Dilansir oleh TribunJakarta.com pada Kamis (18/4/2019), Persija Jakarta memilih Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, sebagai kandang untuk babak 8 besar Piala Indonesia sebagai ganti Stadion Gelora Bung Karno.

Kabar tersebut disampaikan oleh sekertaris Persija, Rahmat Sumanjaya.

Sempat Jadi Perburuan Persija, Sang Mantan Kapten Achmad Jupriyanto Kembali ke Persib Bandung

Rahmat menjelaskan Stadion Gelora Bung Karno tidak bisa dipakai oleh Persija lantaran dipakai untuk konser musik dari penyanyi Ed Sheeren.

"Kita di Piala Indonesia sudah pasti akan gunakan Stadion Patriot, SUGBK tidak bisa digunakan karena ada konser musik," ungkap sekertaris Persija, Rahmat Sumanjaya.

Pada babak 8 besar Piala Indonesia, Persija Jakarta akan bertemu dengan mantan pelatihnya di Bali United, yaitu Stefano Cugurra alias Teco.

Persija Jakarta Diisukan Incar Ezra Walian dan Sandy Walsh, Begini Komentar CEO Persija

Diketahui, Teco bisa disebut sebagai mantan terindah Persija Jakarta, setelah musim lalu mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018 dan juga Piala Presiden 2018.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tidak ketinggalan menanggapi pertemuan Tim Macan Kemayoran dengan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia.

Mengutip dari persija.id, Senin (15/4/2019), Ferry Paulus menyebut laga ini akan berlangsung sangat menarik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved