Liga Indonesia

Lawan Borneo FC di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Pemain Persib Bandung: Ini Pasti Seru

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku siap menyambut laga perempat final Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC.

Lawan Borneo FC di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Pemain Persib Bandung: Ini Pasti Seru
Twitter @persib
Kim Jeffrey Kurniawan pemain Persib yang berhasil cetak gol pada laga kontra PS Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden pada Sabtu (2/3/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku siap menyambut laga perempat final Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC.

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Persib Bandung sudah mengetahui lawan mereka pada babak delapan besar Piala Indonesia, yakni Borneo FC.

Kepastian itu didapat setelah Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan prosesi drawing di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (15/4/2019).

PSSI kembali menggulirkan turnamen Piala Indonesia 2018 setelah beberapa pekan tertunda karena ajang Piala Presiden 2019 berlangsung di saat yang bersamaan.

Nasib Mantan Pemain Persib Bandung Terpuruk di Australia, Alami Kekalahan Beruntun

Menurut rencana, laga babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan berlangsung mulai 23 April sampai dengan 3 Mei 2019.

Bagi sebagian besar pemain Persib Bandung, laga melawan Borneo FC menjadi hal yang menarik.

Pasalnya, mereka bakal berhadapan dengan Mario Gomez yang merupakan pelatih tim Maung Bandung pada Liga 1 2018 lalu.

Dikutip BolaSport dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (17/4/2019), Kim Jeffrey Kurniawan mengaku siap menghadapi Borneo FC.

Kim berharap agar Persib Bandung dapat meraih hasil maksimal kala menghadapi Borneo FC yang kini dibesut oleh Mario Gomez.

"Lawan Borneo kita siap. Sekarang lawan siapa pun mudah-mudahan bisa dapat hasil maksimal," ujar adik dari Jennifer Bachdim ini.

Ramaikan Pemilu 2019, Persib Merchandise Store Beri Diskon Khusus, Cek Syaratnya

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved