Terkini Daerah

Siswi SMA Diperkosa Sepupu yang Masih SD dan Teman Dekatnya, Terungkap saat Lahirkan Bayi Prematur

Gadis yang masih duduk di bangku kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA), AZ (18), menjadi korban pemerkosaa yang dilakukan oleh sepupu dan teman dekat.

Siswi SMA Diperkosa Sepupu yang Masih SD dan Teman Dekatnya, Terungkap saat Lahirkan Bayi Prematur
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi Pemerkosaan. Gadis SMA Diperkosa Sepupu yang Masih SD dan Teman Dekatnya, Terungkap saat Lahirkan Bayi Prematur, ini kata polisi, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA), AZ (18), menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh MMH (18), teman dekatnya serta MWS (13), saudara sepupunya.

Pemerkosaan terhadap AZ terungkap ketika korban kemudian melahirkan seorang bayi yang lahir dengan prematur.

Setelah melahirkan bayi prematur tersebut, korban didesak oleh pihak keluarganya lalu menuturkan bahwa anak yang dilahirkannya merupakan hasil pemerkosaan yang dilakukan oleh MMH dan MWS.

Pihak keluarga korban yang turut menemani proses kelahiran bayi prematur tersebut kemudian segera melaporkan kejadian pemerkosaan yang dialami AZ kepada pihak kepolisian Polres Probolinggo.

"Laporan itu masuk setelah korban melahirkan bayi laki-laki dari hasil perbuatan kedua tersangka. Bayi korban lahir dengan kondisi prematur," kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto, saat ditemui pada Senin (15/4/2019), seperti dikutip TribunWow.com dari Surya.co.id.

Gadis 17 Tahun Diperkosa di Kapal Pesiar saat Liburan Keluarga, Tersangka Malah Dibebaskan Polisi

 

Satreskrim Polres Probolinggo menangkap dua Anak Baru Gede (ABG) atas kasus dugaan pencabulan. Mereka adalah MMH (18) dan MWS (13)
Satreskrim Polres Probolinggo menangkap dua Anak Baru Gede (ABG) atas kasus dugaan pencabulan. Mereka adalah MMH (18) dan MWS (13) (surya/galih lintartika)

Lantaran pelaku pemerkosaan ada dua orang, menurut pengakuan korban, maka pihak kepolisian akan melakukan proses tes DNA untuk menyelidiki lebih lanjut anak siapakah yang dilahirkan oleh korban.

"Kami akan mengembangkan kasus ini. Termasuk memeriksa itu anaknya siapa."

"Ini perlu tes DNA, dan kasus ini akan kami lanjutkan ke tahap selanjutnya," terangnya

Pihak kepolisian langsung menangkap kedua pelaku dan membawanya ke Polres Probolinggo setelah mendapat keterangan dari korban terkait pelaku pemerkosaan tersebut.

"Kedua tersangka ini mengaku pernah berhubungan dengan korban layaknya sepasang suami istri. Rata-rata dua kali berhubungannya," sebutnya kemudian.

Siswa SD dan SMP Perkosa Saudara Sendiri karena Penasaran Film Porno, Janji Nikahi saat Korban Hamil

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved