Pilpres 2019

BREAKING NEWS: Ratusan Kantung Isi Surat Suara Tercoblos 01, Pencoblosan di Malaysia Dihentikan

Beredar sejumlah video penggerebekan yang menunjukkan ratusan kantong berisi surat suara Pemilu 2019 yang sudah tercoblos.

BREAKING NEWS: Ratusan Kantung Isi Surat Suara Tercoblos 01, Pencoblosan di Malaysia Dihentikan
Tribunnews/Istimewa
Beredar sejumlah video penggerebekan yang menunjukkan ratusan kantong berwarna hitam berisi surat suara Pemilu 2019 yang sudah tercoblos. 

TRIBUNWOW.COM - Beredar sejumlah foto dan video penggerebekan yang menunjukkan ratusan kantong berisi surat suara Pemilu dan Pilpres 2019 yang sudah tercoblos.

Dalam video, puluhan kantong surat suara tercoblos berwarna hitam tampak berada di sebuah ruangan kosong berbentuk ruko.

Orang-orang yang melakukan penggerebekan menunjukkan dua buah surat suara, yaitu surat suara pemilihan presiden dan juga surat suara pemilihan DPR RI.

TGB: Saya Tidak Pernah Berada di Pihak Pak Prabowo setelah Pemilu 2014

Terlihat, surat suara pemilihan presiden itu sudah tercoblos untuk pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Sementara untuk surat suara pemilihan DPR RI, caleg Partai Nasdem yang tampak sudah dicoblos.

Dalam video yang dibagikan di saluran YouTube IKA WULANDARI, disebutkan bahwa ada 150 ribu surat suara yang sudah dicoblos untuk pasangan capres dan cawapres 01.

Nama caleg partai Nasdem yang sudah tercoblos adalah caleg nomor 1 dan nomor 2.

Sementara itu, dalam video lain yang beredar, ditemukan lagi puluhan kantong surat suara tercoblos di lokasi yang berbeda.

"Ada 73 buah di kantong putih, 82 buah di kantong hitam, dan masih ada banyak yang berserakan di bawah," kata seorang pria dalam video itu.

Lihat videonya:

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved