Pilpres 2019

Pesan Rizieq Shihab di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi: Ini Tanda-tanda Kemenangan, Kecuali Dicurangi

Rizieq Shihab menyampaikan pesan kepada massa kampanye akbar pasangan Prabowo-Sandi di GBK melalui video.

Pesan Rizieq Shihab di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi: Ini Tanda-tanda Kemenangan, Kecuali Dicurangi
Tribunnews.com/Choirul Arifin
Bendera Habib Rizieq berkibar di acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Rizieq Shihab, tokoh Front Pembela Islam (FPI), menyampaikan pesan kepada massa kampanye akbar pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pesan itu disampaikan melalui sebuah video yang ditayangkan di panggung yang berada di area dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Rizieq Shihab mengajak masyarakat menggunakan hak suara pada 17 April mendatang dengan cara mencoblos pasangan Prabowo-Sandi.

Bertemu Fadli Zon, Rizieq Shihab Bahas Perjuangan Emak-emak: Makin Ditekan Makin Bersuara

"Kepada seluruh rakyat Indonesia memilih Prabowo-Sandi, ketahuilah kemenangan sudah terlihat. Saya mengajak semua ayo bersama kami pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita bersatu melakukan perubahan bersama Prabowo-Sandi. Akan kita putihkan desa, kampung agar Indonesia lebih baik," kata Rizeq Shihab.

Rizieq Shihab melihat tanda-tanda kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 sudah terlihat. Hal ini karena masyarakat antusias menyambut pasangan tersebut.

Para pendukung Prabowo-Sandiaga yang berpakaian serba putih memenuhi bagian lapangan dan seluruh tribun stadion. Kawasan GBK berubah menjadi lautan manusia.
Para pendukung Prabowo-Sandiaga yang berpakaian serba putih memenuhi bagian lapangan dan seluruh tribun stadion. Kawasan GBK berubah menjadi lautan manusia. (Tribunnews.com/Choirul Arifin)

"Kenapa Prabowo-Sandi disambut antusias masyarakat Indonesia baik di perkotaan dan pedesaan. Berbondong-bondong dari berbagai usia. Mereka datang tanpa diimingi hadiah bahkan banyak patungan membuat spanduk, kaos dan bendera bagi pemenangan Prabowo-Sandi. Itulah dimana pun tempat disambut dengan gegap gempita dan ketulusan," ujar Rizieq Shihab.

Namun, Rizieq Shihab meminta untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan. Dia menegaskan, Pemilu harus dilaksanakan secara jujur dan adil.

Kronologi Penangkapan Pemilik Akun Facebook Antonio Banerra

"Ini tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi kecuali kalau dicurangi. Oleh karenannya, saya mengajak Prabowo-Sandi kecurangan menjadi musuh bersama. Pemilu jujur dan adil. Ayo, kita jihad kawal kotak suara dan ayo kita jaga pemilu yang jujur dan adil," kata Rizieq Shihab. (Tribunnews.com/Glery Lazuardi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rizieq Shihab: Ini Tanda-tanda Kemenangan Prabowo-Sandi, Kecuali Kalau Dicurangi

TONTON JUGA:

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved