Liga Indonesia

Bela Madura United, Andik Vermansyah Dapat Dukungan dari Bonek: Jangan Ragu Lawan Persebaya

Andik Vermansyah mendapatkan sambutan dan dukungan untuk tetap bermain membela Mdura United saat melawan mantan timnnya, Persebaya di babak semifinal

Bela Madura United, Andik Vermansyah Dapat Dukungan dari Bonek: Jangan Ragu Lawan Persebaya
laman maduraunitedfc.com
Pemain Madura United dan Matan pemain Persebaya, Andik Vermansyah mengikuti latihan jelang laga melawan Persebaya di babak semifinal Piala Presiden 2019 

TRIBUNWOW.COM - Andik Vermansyah akan menginjakkan kakinya di Stadion Gelora Bung Tomo bukan sebagai pemain Persebaya, namun sebagai pemain lawan.

Hal itu karena Andik yang saat ini berseragam Madura United merupakan lawan dari Persebaya di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Menghadapi mantan timnya, Andik mendapatkan sambutan dari pendukung Persebaya, Bonekmania.

Dikutip dari TribunJatim.com, Andik mendapatkan sambutan hangat dari Bonek saat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (2/4/2019).

Andik Vermansyah Menangis saat Bonek Mania Menyuruhnya Perkuat Madura United Lawan Persebaya

Pemain Madura United, Andik Vermansah tiba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk official training bersama Madura United, Selasa (2/3/2019).
Pemain Madura United, Andik Vermansah tiba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk official training bersama Madura United, Selasa (2/3/2019). (TribunJatim.com/NDARU WIJAYANTO)

Mereka menyerukan kepada Andik untuk tetap bermain membela Madura United saat menghadapi Persebaya.

"Andik, Kamu harus profesional, besok jangan ragu bermain lawan Persebaya," seru Bonek yang berada di tribun utara.

Sebelumnya, Andik juga mengaku terharu dengan dengan perlakuan Bonek kepada dirinya, walaupun sekarang sudah bermain untuk tim lawan.

"Banyak direct message yang masuk ke saya, hal itu membuat saya sangat terharu bahkan sampai meneteskan air mata," ujar Andik, dikutip dari laman pssi.org pada Selasa (2/4/2019).

"Ini menunjukkan bahwa mereka masih sayang sama saya," imbuh Andik.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman Waspadai Duo Gelandang Pengatur Serangan Madura United

Sampai saat ini, Andik masih belum bisa memutuskan apakah bisa main atau tidak melawan Persebaya pada dua leg babak semifinal Piala Presiden 2019.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved