Kabar Tokoh

Sebut Kenal Soeharto, Prabowo Buat Para Pendukungnya Tertawa: Saya Enggak Ngaku-ngaku

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut tawa dari pendukungnya saat mengatakan bahwa ia mengenal sosol Presiden ke-2 RI, Soeharto.

Sebut Kenal Soeharto, Prabowo Buat Para Pendukungnya Tertawa: Saya Enggak Ngaku-ngaku
Capture YouTube GerindraTV
Calon Presiden nomor 02, Prabowo Subianto memberikan pidato di acara silaturahmi bersama Aliansi Pengusaha Nasional, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto disambut tawa dari pendukungnya saat mengatakan bahwa ia mengenal sosol Presiden ke-2 RI, Soeharto.

Hal tersebut tampak dalam video acara Silaturahmi 1000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang di saluran YouTube GerindraTV, Kamis (21/3/2019).

Awalnya, Prabowo menyampaikan janjinya untuk membentuk pemerintahan yang bisa membawa Indonesia berjaya dan masuk dalam 5 besar kekuatan ekonomi dunia jika terpilih di pilpres 2019.

Kembali Terulang Pundaknya Dipijat Sandiaga, Prabowo: Mana Ada Wakil yang Mau Pijat Presidennya?

"Kita harus punya mobil mobil buatan indonesia, kita harus punya kapal buatan Indonesia, kapal terbang buatan Indonesia, komputer, kita harus punya smartphone, gadget-gadget semua buatan Indonesia. Kita harus punya silicon valley di Indonesia. Anak anak muda ini waktumu, ini masa depanmu," jelas Prabowo.

Prabowo mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi anak muda untuk bangkit.

"Saya hanya ingin membuka jalan, saya turun gunung karena lihat generasi saya enggak beres," kata Prabowo.

"Generasi saya enggak beres. Jadi enggak usah dicontoh," ucap dia.

Prabowo lantas menuturkan, jika nanti dirinya meninggal dunia, ia hanya ingin melihat Indonesia yang kuat, makmur, dan adil, seperti yang ia cita-citakan.

Ketua Umum Gerindra itu juga menyebut bahwa dirinya mengenal tokoh-tokoh di masa kemerdekaan Indonesia.

"Saya, karena dulu patriotik, saya dibesarkannya oleh angkatan '45, kalian hanya dengar Soekarno-Hatta, saya pernah digendong-gendong Bung Karno. Saya kenal Bung Hatta, saya kenal Bung Sjahrir. Saya kenal Pak Harto," sebut Prabowo.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved