Liga Indonesia

Jalani Pertandingan Padat dalam Waktu Dekat, Persija Jakarta Kedatangan 7 Wajah Baru

Kehadiran para pemain Persija Jakarta U-20 juga sebagai salah satu persiapan Macan Kemayoran yang akan melakukan pertandingan padat

Jalani Pertandingan Padat dalam Waktu Dekat, Persija Jakarta Kedatangan 7 Wajah Baru
Persija.id
Pemain muda yang didatangkan Persija Jakarta untuk Piala Presiden 2019. 

TRIBUNWOW.COM - Persija Jakarta kembali kedatangan tujuh wajah baru jelang menghadapi Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Ketujuh pemain itu adalah Rizky Akbar, Anang Ma'ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman, dan Hadi Ardiansyah yang sejatinya nama-nama yang memperkuat Persija Jakarta U-20.

Berikut 11 Pemain U-20 Persija untuk Piala Presiden, 7 di Antaranya Sudah Ikut Gabung Latihan

Persija Jakarta akan Alami Jadwal Padat jika Lolos Semifinal, PSSI Larang Tambah Pemain Baru

 

Ketujuh pemain itu juga sekaligus melengkapi empat nama Persija Jakarta U-20 yang sudah berlatih bersama tim senior.

Mereka adalah Gianluca Pagliuca Rossy, Al Hamra Hehanussa, Anan Lestaluhu, dan Ammar Syahdi.

Terkait kehadiran pemain-pemain Persija Jakarta U-20, asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan ini menjadi kesempatan yang sangat baik.

Sebab, kesempatan tersebut tidak akan datang dua kali.

"Ini menjadi berkah bagi pemain-pemain Persija Jakarta U-20 yang bisa berlatih dengan tim senior," kata Sudirman seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi klub.

"Jadi pesan saya jangan minder, mereka harus menunjukan kualitas terbaik karena kesempatan ini untuk menunjukan kebolehan," ucap Sudirman menambahkan.

Kehadiran para pemain Persija Jakarta U-20 juga sebagai salah satu persiapan Macan Kemayoran yang akan melakukan pertandingan padat dalam waktu dekat.

Ya, selepas melawan Kalteng Putra, Persija Jakarta akan berjumpa Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Para pemain Persija Jakarta U-20 itu juga bisa membela tim senior andai lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

Sebab, sebelum dan setelah melawan Ceres Negros, Persija Jakarta akan melakukan laga semifinal Piala Presiden 2019 pada 2 dan 5 April 2019. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Persija Jakarta Kedatangan Tujuh Wajah Baru Jelang Lawan Kalteng Putra

TONTON JUGA:

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved