Pilpres 2019

Bahas Kegagalan Pemerintah dalam 4,5 Tahun Belakangan, Erwin Aksa Disambut Sorak Sorai Hadirin

Politisi Golkar Erwin Aksa mengungkapkan kegagalan pemerintah selama 4,5 tahun belakangan ini di depan ratusan penonton.

Bahas Kegagalan Pemerintah dalam 4,5 Tahun Belakangan, Erwin Aksa Disambut Sorak Sorai Hadirin
Capture/YouTube/Gerindra TV
Politisi Demokrat, Erwin Aksa mengungkapkan kegagalan pemerintah selama 4,5 tahun belakangan ini di depan ratusan penonton yang hadir, Kamis (21/3/2019. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan Ketua Bidang Koperasi dan UKM Partai Golongan Karya (Golkar), Erwin Aksa mengungkapkan kegagalan pemerintah selama 4,5 tahun belakangan ini.

Diberitakan dari TribunWow.com, hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater Ballroom, Jakarta Pusat, seperti yang diunggah channel YouTube Gerindra TV, Kamis (21/3/2019).

Dalam video tersebut, Erwin Aksa tampak berdiri di atas panggung yang disaksikan oleh ratusan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Erwin Aksa mengatakan bahwa banyak pengusaha yang menaruh harapan besar kepada capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jika memenangkan kontestasi Pilpres 2019.

"Para pengusaha menaruh usaha besar kepada Prabowo-Sandi untuk bisa membawa Indonesia lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur," kata Erwin Aksa.

Tepuk Tangan dan Sorak Sorai Terdengar saat Prabowo Sebut Nama Rocky Gerung di Depan Para Pengusaha

Erwin Aksa lantas mengatakan bahwa selama 4,5 tahun pemerintahan saat ini, dirinya menilai masih banyak masyarakat yang sulit mendapatkan pekerjaan.

"Kita selama 4,5 tahun terakhir ini merasakan begitu sulitnya dunia usaha, begitu sulitnya lapangan kerja," kata Erwin Aksa.

Pernyataan itu lantas disambut persetujuan dari para hadirin.

"Betul," teriak sejumlah hadirin secara serentak.

Kemudian, Erwin Aksa mengatakan bahwa para pedagang di pasar tradisional hingga modern banyak yang mengalami penurunan penjualan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Atri Wahyu Mukti
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved