Cerit Selebriti

Kesal Digosipkan dengan Model Video Klipnya, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

Penyanyi Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu resmi meluncurkan lagu dan video klip barunya yang berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja)

Kesal Digosipkan dengan Model Video Klipnya, Ini Kata Ussy Sulistiawaty
INSTAGRAM
Ussy Sulistiawaty. 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi Ussy Sulistiawaty beberapa waktu lalu resmi meluncurkan lagu dan video klip barunya yang berjudul Hadija (Hanya Dirimu Saja).

Namun, Ussy Sulistiawaty yang biasanya dipasangkan Andhika Pratama pada setiap video klip, tapi kini ia menggandeng seorang pria berprofesi sebagai polisi untuk menjadi modelnya di video klip Hadija.

Karena video tersebut pun jadi bahan perbincangan publik, bahkan Ussy Sulistiawaty sempat merasa tidak nyaman dengan pemberitaan di media.

"Karena ini aku project tanpa Andhika biasanya kan bisnis apa pun itu sama Andhika, kalau ini kan nggak ada Andhika jadi kesan ada apa-apa padahal nggak ada apa-apa," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Cerita Mulan Jameela Diselingkuhi Ahmad Dhani Puluhan Kali tapi Tetap Memaafkan

Ussy pun menegaskan pemberitaan di luar sana tak sesuai dengan yang sebenarnya.

Ia juga menjelaskan, akibat jadwal Andhika yang sangat padat membuat Ussy akhirnya memilih model lain untuk karya barunya ini.

"Ya ini pun buat gosip yang nggak baik, cuman orang heran aja biasanya aku sama Andika, tapi emang Andika itu sibuk banget," ungkap Ussy.

Lantas, bagaimana Andhika menanggapi kabar tersebut?

"Justru kalau Andhika malah ketawa, emang media ini ya," kata Ussy.

Menurutnya, Andhika sudah sangat mempercayainya. Walau Ussy beradu akting dengan pria muda, Andhika tetap melihat sang istri secara profesional. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Ussy Sulistiawaty Dibuat Kesal Gara-gara Digosipkan dengan Model Video Klipnya!

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved