Liga Indonesia

Berpeluang Jadi Top Scorer, Striker Persija Jakarta Bruno Matos Tak Tertarik Capaian Marco Simic

Tujuannya berada di atas lapangan adalah membantu tim kebanggaan ibu kota meraih kemenangan, bukan "memperkaya diri" dengan ambisi mencetak gol

Berpeluang Jadi Top Scorer, Striker Persija Jakarta Bruno Matos Tak Tertarik Capaian Marco Simic
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos saat menghadapi Shan United, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pilar asing anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mengaku tak tertarik mengikuti apa yang telah digapai Marko Simic pada tahun lalu.

Marko Simic yang menjadi juru gedor Persija Jakarta pada musim lalu berhasil menjadi top scorer Piala Presiden edisi 2018.

Simic mampu mengemas 11 gol, unggul jauh dari pesaingnya, Stefano Lilipaly (Bali United), yang kala itu hanya mampu mencetak lima gol.

Kesuksesan dan raihan pribadi milik penyerang asal Kroasia itu rupanya tak menyilaukan Bruno Matos.

Bruno, meski jalur meraih sepatu emas Piala Presiden 2019 amat terbuka, mengaku sama sekali tak mengincar gelar individu tersebut.

Persib Bandung Gagal di Piala Presiden, Statistik Radovic Dinilai Lebih Bagus dari Mario Gomez

 

Melalui laman resmi Persija, Bruno Matos hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran di setiap laga yang dimainkannya.

Tujuannya berada di atas lapangan adalah membantu tim kebanggaan ibu kota meraih kemenangan, bukan "memperkaya diri" termasuk dengan ambisi mencetak gol.

“Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim, bukan top skor. Mencetak gol adalah bonus, kemenangan tim lebih penting,” kata Bruno.

Dari catatan BolaSport.com, maestro lapangan tengah Macan Kemayoran asal Brasil ini telah membukukan empat gol di Piala Presiden 2019.

Bruno berpeluang besar menjadi top scorer, mengingat Persija masih akan bermain di babak 8 besar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved