Liga Champions

Real Madrid dan Bayern Munchen Angkat Kaki dari Liga Champions, Pertama dalam 10 Tahun Terakhir

Liverpool mencatatkan kemenangan 3-1 kontra FC Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Real Madrid dan Bayern Munchen Angkat Kaki dari Liga Champions, Pertama dalam 10 Tahun Terakhir
Facebook
Luca Modric 

TRIBUNWOW.COM - Liverpool mencatatkan kemenangan 3-1 kontra FC Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Liverpool lolos ke perempat final berkat kemenangan agregat 3-1 setelah partai leg pertama di Stadion Anfield berakhir 0-0.

Hasil ini, ditambah oleh kekalahan Real Madrid di tangan Ajax Amsterdam, punya dampak besar terhadap peta kekuatan sepak bola Eropa.

Hasil Liga Champions: Liverpool Permalukan Bayern Munchen dengan Skor Telak di Allianz Arena

Dilansir BolaSport.com dari The Independent, musim ini akan menjadi kali pertama dalam satu dekade terakhir tidak ada Real Madrid atau FC Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions.

Terakhir kali semifinal tidak melibatkan Real Madrid atau Bayern Muenchen adalah pada 2008-2009 ketika Barcelona mengalahkan Manchester United 2-0 pada partai final di Stadio Olimpico, Roma.

Ketika itu, Liga Inggris mengirim tiga wakil ke semifinal. Barcelona mengalahkan Chelsea sementara Man United menundukkan Arsenal.

Real Madrid kalah di babak 16 besar dari Liverpool dengan agregat 0-5 sementara Muenchen menyerah di perempat final saat menghadapi Barcelona (1-5 secara agregat).

Inilah 8 Tim yang Melaju ke Perempat Final Liga Champions, Klub Liga Inggris Mendominasi

Real Madrid dan Bayern Muenchen menempati 15 dari 32 tempat di semifinal sejak 2011.

Liverpool dan Barcelona kini menyusul Ajax, Juventus, Manchester City, Manchester United, Porto, dan Tottenham ke babak perempat final Liga Champions.

Undian perempat final akan diadakan pada Jumat (15/3/2019) pada pukul 18.00 WIB.

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved