Liga Indonesia

Pertandingan Persib Bandung Vs Perseru Serui Diprediksi Sepi, Panpel Tetap Cetak 23 Ribu Tiket

Pertandingan antara Persib Bandung Vs Perseru Serui diprediksi sepi penonton, Panitia Pelaksana (Panpel) tetap mencetak 23 ribu lembar tiket

Pertandingan Persib Bandung Vs Perseru Serui Diprediksi Sepi, Panpel Tetap Cetak 23 Ribu Tiket
Tribun-Video.com
Persib Bandung Vs Perseru Serui 

TRIBUNWOW.COM - Laga pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, antara Persib Bandung melawan Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) petang nanti diprediksi sepi penonton.

Selain karena ada ancaman dari Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) yang akan mengosongkan tribun selatan stadion, laga nantipun tidak akan menarik lantaran kedua tim sama-sama dipastikan tidak lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019.

Media Ofisial Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan, jadwal pertandingan yang digelar pada hari kerja pun menjadi alasan lain, Stadion Si Jalak Harupat akan sepi oleh bobotoh.

Persib Bandung Vs Perseru Serui Live di Indosiar Pukul 18.30 WIB, Tonton Live Streaming di Sini

"Kalau jam kerja di Bandung itu memang selalu menurun (penjualan tiket) tidak seperti jam hari libur," ujar Irfan Suryadiredja, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/3/2019).

"Apalagi, pertandingannya digelar tiga kali dengan jeda waktu yang berdekatan, mungkin karena Persibnya juga sudah tidak lolos juga," imbuhnya.

Menurut Irfan, panitia pertandingan (Panpel) sebenarnya tidak begitu terpengaruh dengan ancaman Bobotoh yang akan mengosongkan stadion. Pihak panpel, ujar Irfan, tetap mencetak tiket seperti biasanya, yakni 23 ribu.

"Kalau soal ada ancaman boikot itu mah hak suporter, kita juga tidak bisa melarang atau mengiyakan, tapi kita dari panpel tetap menjalankan kesuksesan dan perjalanan pertandingan," katanya.

Persib Bandung Masih Tunggu Pemain Baru setelah Gagal di Piala Presiden 2019, Ini Bocorannya

Ketika disinggung sudah berapa jumlah tiket pertandingan yang terjual, Irfan mengaku belum tahu secara detail, rekap biasanya baru dilakukan menjelang kick off pertandingan.

"Kami belum rekap jumlahnya. Tapi, yang jelas, masih ada," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Laga Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Diprediksi Sepi Pentonton

Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved