Piala Indonesia

Bela Madura United di Piala Indonesia, Alberto Goncalves Ungkap Perasaannya Lawan Sriwijaya FC

Pertandingan Sriwijaya FC dengan Madura United maju ke Leg Kedua babak 16 Besar. Kali ini Alberto Goncalves bela Madura United.

Bela Madura United di Piala Indonesia, Alberto Goncalves Ungkap Perasaannya Lawan Sriwijaya FC
Twitter @Football_ID
Alberto Goncalves 

TRIBUNWOW.COM - Pertandingan Sriwijaya FC versus Madura United di leg pertama baru saja selesai dengan skor 0-5.

Namun Sriwijaya FC sudah harus bersiap-siap menjamu Madura United yang diperkuat Alberto Goncalves dkk dalam pertandingan Leg Kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/2/2019).

Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019 Leg 2

Khususnya bagi Alberto Goncalves yang datang bersama Zah Rahan dkk, mengaku masih merasa aneh ketika kembali ke Palembang latihan di Stadion Atletik Jakabaring sebagai lawan Sriwijaya FC memperkuat Madura United.

Sebagai pemain, Alberto Goncalves mengakui dia masih respect kepada Sriwijaya FC yang banyak berjasa kepadanya, namun sebagai pemain profesional, menghadapi duel Sriwijaya FC vs Madura United nanti, dia harus berlaku profesional.

"Saya respect kepada tim, kepada fans, teman-teman saya di Sriwijaya FC, tetapi saya katakan ini profesional pertandingan nanti (Sriwijaya FC vs Madura United) adalah pertandingan profesional dan saya harus memberikan yang terbaik buat tim yang saya bela, tetapi di luar lapangan kita tetap berteman, dan saya tetap hormat kepada Sriwijaya FC," ujar Alberto Goncalves.

Pemain Madura United, Beto Goncalves terlihat sedang melakukan latihan di Stadion gelora Ratu Pamelingan jelang laga melawan Sriwijaya FC
Pemain Madura United, Beto Goncalves terlihat sedang melakukan latihan di Stadion gelora Ratu Pamelingan jelang laga melawan Sriwijaya FC (Instagram @maduraunited.fc)

Diakui Beto, banyak kenangan bersama Sriwijaya FC, namun dia harus membela Madura United.

Ketika ditanya bagaimana kondisi terakhirnya Beto mengaku memang belum fit, karena sehabis pulang dari Australia membela Persija Jakarta di LCA.

"Maka kemarin saya sempat diturunkan, tetapi sebagai pengganti," ujarnya.

Seperti diketahui, Kekalahan itu bukan berarti kiamat bagi Laskar Wong Kito. Sebab masih ada kesempatan untuk membalasnya di leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/2/2019).

Memang usai pertandingan lawan Madura United vs Sriwijaya FC di Leg Pertama dengan skor 0-5 itu, para pemain Sriwijaya FC seperti kurang bergairah, bahkan Coach Hartono Ruslan dan Heri juga terdiam, membisu seribu bahasa, saat bus bertolak dari Madura melewati jembatan Suramadu menuju Bandara.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved