Liga Indonesia

Ikuti Jejak Mantan Pemain Persib, Yanto Basna Masuk 11 Pemain Terbaik Asia Tenggara di Liga Thailand

Ikuti Jejak Pemain Persib, Yanto Basna Masuk 11 Pemain Terbaik ASEAN di Liga Thailand. Sebelumnya Viktor Igbonefo juga pernah memperolehnya.

Ikuti Jejak Mantan Pemain Persib, Yanto Basna Masuk 11 Pemain Terbaik Asia Tenggara di Liga Thailand
indosport
Yanto Basna berseragam Timnas U-22 

TRIBUNWOW.COM - Mantan bek Timnas Indonesia asal Papua, Yanto Basna terpilih dalam 11 pemain terbaik Asia Tenggara yang bermain di Liga Thailand.

Yanto yang saat ini bermain untuk klub Thailand, Sukhothai FC, berhasil tampil memukau dan membuat dirinya terpilih dalam 11 pemain Terbaik Asia Tenggara di Liga Thailand.

Dilansir oleh akun Instagram resmi Liga Thailand @thaileague pada Selasa (12/2/2019) Yanto terlihat menempati posisi bek tengah, bersama dua pemain belakang lainnya, serta lima pemain tengah dan dua pemain depan.

Ibu Jari Alami Pembengkakan, Pilar Penting Persib Bandung Ini Dipastikan Absen Lawan Arema FC

Hal tersebut juga terlihat di akun Instagram miliknya @yanto_basna.

Kalah di Babak Kualifikasi Liga Champions Asia, Persija Terlempar ke Piala AFC, Simak Jadwalnya!

Diketahui Yanto pernah membela Timnas Indonesia U-22 di ajang Sea Games 2017 di Malaysia.

Mantan pemain Persib Bandung dan juga Sriwijaya FC ini menjadi satu-satunya pemain asal Indonesia yang masuk dalam Thai League Best ASEAN XI.

Selain Yanto, Ada juga pemain Indonesia yang saat ini bermain di Liga Thailand, seperti Terens Puhiri yang membela klub Thai Port F.C.

Dilansir oleh Tribunnews.com pada Selasa (12/2/2019), beberapa waktu lalu, Viktor Igbonefo juga sempat terpilih sebagai pemain bertahan terbaik di Liga Thailand.

Hal tersebut diharapkan bisa dijadikan motivasi, tidak hanya untuk pemain yang bermain di luar negeri, tetapi juga untuk semua pemain Indonesia.

Seperti diketahui, sebelum pindah ke Sukhothai FC, Yanto juga pernah bermain untuk klub kasta kedua Thailand, Khonkaen FC.

(TribunWow/Elfan Fajar Nugroho)

Ikuti kami di
Penulis: Elfan Fajar Nugroho
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved