Terkini Daerah

Musim Balap 2019 Segera Mulai, Astra Honda Motor Umumkan Komposisi Pebalap yang Akan Berkompetisi

Pengumuman tim dilakukan di Bandung dengan susunan 12 pebalap binaan Astra Honda Motor yang akan bertanding di kancah Asia tahun ini

Musim Balap 2019 Segera Mulai, Astra Honda Motor Umumkan Komposisi Pebalap yang Akan Berkompetisi
Instagram @welovehonda_id
Astra Honda Motor saat mengadakan pertemuan di Bandung dengan mengumumkan 12 pebalap yang akan berkompetisi tahun ini 

TRIBUNWOW.COM - Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan komposisi tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang akan turun pada berbagai kompetisi balap 2019.

Pengumuman tim tersebut digaungkan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019), yang dilakukan sebagai wujud pembinaan balap yang sudah dilakukan AHM sejak 2013.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, ada 12 pebalap binaan AHM yang akan bertanding di kancah Asia tahun ini.

Sebanyak 5 pebalap yang sukses lolos seleksi akhir di tahun lalu kini bakal berlaga di Asia Talent Cup (ATC) musim 2019.

Kelima pebalap tersebut adalah Mohammad Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar, Herjun Adna Firdaus, Muhammad Hildhan Kusuma, dan Abdul Gofar Mutaqim.

AHM juga mengirimkan Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi di Thailand Talent Cup (TTC) dengan menggunakan motor Honda NSF250R.

Sementara itu, pada Asia Road Racing Championship, AHM kembali mengandalkan Andi "Gilang" Farid Izdihar untuk berlaga di kelas Supersports 600cc. 

Selain Andi Gilang, terdapat pula nama Rheza Danica Ahrens yang sebelumnya menjadi juara di kelas Asia Production 250cc (AP250) tahun 2018. 

Sedangkan pada kelas AP250, AHM mengikutsertakan Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansyah yang tahun lalu berlaga di ATC. 

Ketiganya bertekad untuk mempertahankan gelar juara Asia yang selama dua tahun beruntun dipegang oleh Astra Honda Racing Team yang bakal tetap mengandalkan motor Honda CBR250RR.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved