MotoGP

Marquez Tampil Mengesankan, Lorenzo Fokus dengan Pemulihan Cedera

Lorenzo diketahui menderita cedera pergelangan tangan kiri seusai mengalami insiden pada saat berlatih motocross di Italia dan kini dalam pemulihan

Marquez Tampil Mengesankan, Lorenzo Fokus dengan Pemulihan Cedera
magang TribunWow.com/okipratiwi
grafis jorge lorenzo guerrero 

TRIBUNWOW.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil mengesankan pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Malaysia, Rabu (6/2/2019).

Dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,621 detik, Marc Marquez sukses menjadi yang tecepat di antara 26 pebalap yang mengaspal di Sirkuit Sepang pada hari itu.

Pencapaian Marquez tersebut dinilai cukup impresif mengingat pria asal Spanyol itu baru saja sembuh dari cedera bahu.

Cukup Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019, Danilo Petrucci: Ini Hari Pertama yang Positif

Sayang, kembalinya Marc Marquez ke atas lintasan belum bisa diikuti oleh rekan setim barunya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Pasalnya, nama Lorenzo tak tercantum dalam daftar pebalap yang tampil pada tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia yang sudah berlangsung selama dua hari terakhir.

Marc Marquez Dapat Catatan Waktu Baik meski Cedera, Andrea Dovizoso Tak Sabar MotoGP 2019 Mulai

Meski begitu, tim Repsol Honda tetap berusaha memaksimalkan sesi itu untuk menguji motor RC213V dengan menurunkan sang test rider, Stefan Bradl.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Jorge Lorenzo saat ini masih berada di Lugano, Swiss, untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Lorenzo diketahui menderita cedera pergelangan tangan kiri seusai mengalami insiden pada saat berlatih dirt bike atau motocross  di Italia.

Cedera yang disebut Jorge Lorenzo timbul karena kecerobohannya itu memaksa X Fuera harus absen pada tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia.

Lorenzo diprediksi baru bisa bergabung dengan tim Repsol Honda saat tes pramusim MotoGP 2019 berlangsung di Qatar, 23-25 Februari 2019.

 

Jadwal Lengkap MotoGP Musim 2019, Seri Qatar Jadi Pembuka Gelaran di Bulan Maret

Tes yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Losail tersebut menjadi kesempatan Jorge Lorenzo menemukan setelan terbaik sebelum balapan perdana MotoGP 2019 digelar.

Sementara itu, sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Malaysia tengah memasuki hari penyelenggaraan kedua.

Saat berita ini ditulis, Andrea Dovizioso (Ducati) masih menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 59,562 detik.

Tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada hari ini menurut rencana masih akan berlangsung hingga pukul 17.45 WIB.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Marquez Tampil Impresif, Jorge Lorenzo Masih Harus Bersabar di Lugano

Ikuti kami di
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved