Piala Indonesia

Miljan Radovic Yakin Persib Bandung akan Menang Besar Lawan Persiwa

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sesumbar timnya bisa memenangi pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Miljan Radovic Yakin Persib Bandung akan Menang Besar Lawan Persiwa
persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat diwawancarai pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, sesumbar timnya bisa memenangi pertandingan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung telah bersiap untuk menghadapi Persiwa Wamena pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Hal ini ditegaskan secara langsung oleh pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Pelatih asal Montenegro itu sesumbar Persib Bandung bisa menang mudah meski berstatus tim tandang pada laga ini.

"Kami sudah siap. Kami punya 14 kali latihan. Kami tim besar. Kami harus coba untuk menang," ucap Radovic dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic Punya Kenangan Hebat Jelang Debut Pertama Lawan Persiwa Wamena

Radovic mengaku sudah memiliki gambaRan mengenai permainan tim lawan.

Namun, pelatih berusia 41 tahun itu enggan memikirkan kekuatan lawan melainkan lebih memilih untuk menekankan kekompakan kepada anak asuhnya.

Miljan Radovic resmi diperkenalkan jadi pelatih Persib Bandung.
Miljan Radovic resmi diperkenalkan jadi pelatih Persib Bandung. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kami banyak informasi (mengenai Persiwa). Tetapi menurut saya yang terpenting adalah bagaimana kami bermain untuk menang," tuturnya mengakhiri.

Pada laga ini, Persib memboyong 21 pemain termasuk beberapa pilar kunci, seperti Ezechiel Ndouassel, Srdan Lopicic, Febri Hariyadi, dan Esteban Vizcarra.

Link Live Streaming Persiwa Wamena Vs Persib Bandung, Supardi, Ghozali dan Bojan Dipastikan Absen

Pertandingan antara Persib melawan Persiwa akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Kemenangan atas Persiwa bisa memudahkan langkah Persib untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Artikel ini sudah ditayangkan di bolasport.com dengan judul Piala Indonesia 2018, Pelatih Persib Bandung Sesumbar Menang Mudah

Ikuti kami di
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved