Cerita Selebriti

Ungkap Kekagumannya pada Agnez Mo, Caren Delano: Saya Mau Tuhan Bekerja untuk Wujudkan Mimpi Saya

Caren Delano ungkap kekagumannya akan sosok Penyanyi yang sudah go-internasional, Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo.

Ungkap Kekagumannya pada Agnez Mo, Caren Delano: Saya Mau Tuhan Bekerja untuk Wujudkan Mimpi Saya
instagram.com/carendelano
Caren Delano dan Agnes Monica. 

TRIBUNWOW.COM - Fashion Stylist Caren Delano ungkap kekagumannya akan sosok penyanyi yang sudah go-international, Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo.

Caren mengungkapkan bahwa ia mulai mengagumi Agnez Mo semenjak diberi kepercayaan untuk menjadi stylist penyanyi berambut pendek tersebut.

Ia mengaku sebelum mendapat pekerjaan untuk menjadi stylist Agnez, ia sempat mengatakan kepada manajemennya untuk tidak mencari kesempatan bekerja dengan Agnez, lantaran ia menginginkan takdir Tuhan yang mempertemukan mereka berdua.

Agnez memberi pengaruh cukup besar dalam karier seorang Caren Delano.

Anniversary ke-13 Tahun Pernikahan, Denny Cagur: Engga Tahu, Gimana Jadinya Aku Tanpa Kamu

Caren mengisahkan bahwa ia mengagumi semangat Agnez yang pantang mundur.

Ia juga kagum pada sifat cuek Agnez terhadap omongan orang-orang di luar sana.

Dalam postingan yang diunggah melalui akun Instagram Caren Delano @carendelano, ia menunjukkan foto Agnez Mo kala tengah menyanyi di atas panggung mengenakan dress berlengan balon berwarna krem satin.

Unggah Foto Nostalgia, Begini Tampilan Abdul Idol Sebelum Jadi Seleb

"Banyak yang tidak mengerti perjuangannya dan mimpinya. Terus terang saya menggemari @agnezmo setelah terjun langsung bekerja sebagai Stylistnya.
Dan jujur dulu sebelum pegang pekerjaan Agnez saya pernah bilang ke management saya kalau satu-satunya Celebrity yang tidak mau cari untuk saya minta pekerjaan Styling adalah Agnez Mo! Kenapa? Karena saya mau Tuhan yang bekerja untuk wujudkan mimpi saya.

Saya percaya yang baik Tuhan selalu sediakan dan juga yang pasti segala yang dekatkan untuk saya adalah orang-orang Yang memberikan pengaruh besar kehidupan dan pekerjaan saya berdampak positif.

Apakah Agnez Mo memberikan pengaruh besar dalam karir saya? Tentunya! Apakah saya memanfaatkannya? sama Tentunya! Bukankah dalam semua bentuk relationship, friendship dan partnership karena ada unsur saling memanfaatkan? Pastinya! Tergantung Kita mau memanfaatkannya dengan cara benar atau salah!

Kekaguman saya kepada @agnezmo adalah DREAM, BELIEVE & MAKE IT HAPPEN!

Pantang Mundur! Jalan terus ga usah dengerin orang! They don’t understand what and who we are!

And you know what; BERMIMPI BESAR! Jangan berhenti sampai orang-orangpun menganggap mimpi besar saya adalah arogansi!

Saya CARENDELANO, I am ready to meet my dreams in 2019!," tulis Caren Delano dalam keterangan unggahan tersebut. (TribunWow.com)

Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved