Liga Indonesia

Trik Pendekatan Manajer Tim hingga Bisa Menggaet Zulfiandi ke Madura United

Haruna mempunyai beberapa cara pendekatan untuk bisa menggaet Zulfiandi ke Madura United.

HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Zulfiandi, saat menghadapi Timnas U-23 Bahraih pada PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4/2018). 

TRIBUNWOW.COm - Madura United terus bergerak cepat mendatangkan pemain baru tambahan jelang menghadapi kompetisi sepak bola musim 2019.

Terbaru, manajemen Madura United memperkenalkan gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi sebagai rekrutan terbarunya dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Rencananya, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu akan dikontrak oleh Madura United selama dua tahun kedepan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menilai Zulfiandi merupakan sosok pemain berkualitas dan mempunyai kemampuan bagus dalam bermain di lapangan.

Sempat Dikabarkan akan Merapat ke Persib Bandung, Dua Pemain Madura United Ini Pastikan Bertahan

Skuat Laskar Sapee Kerap harus bersaing dengan beberapa klub besar dalam dan luar Indonesia untuk bisa menggunakan jasanya di musim depan.

"Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub Liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro dalam keterangannya, Selasa (1/1/2019).

Lebih lanjut, Haruna mempunyai beberapa cara pendekatan untuk bisa menggaet Zulfiandi ke Madura United.

"Pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama," jelas Haruna.

Update Bursa Transfer Liga 1, 26 Desember 2018: Persib Bandung hingga Madura United Mulai Berburu

Sebelumnya, Madura United telah mendapatkan jasa pemain asing asal Australia Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Fandri Imbiri, dan Muhammad Ridho. (Tribun Jakarta/Wahyu Septiana)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Manajer Tim Bocorkan Kunci Sukses Madura United Datangkan Zulfiandi

Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved