Liga Indonesia

Harga Bintang Sriwijaya, Mitra Kukar, dan PSMS yang Degradasi, Vizcarra & Matsunaga Dibanderol Mahal

Berikut adalah prakiraan mahar yang harus dikeluarkan oleh pihak klub untuk mendatangkan bintang-bintang tersebut.

Harga Bintang Sriwijaya, Mitra Kukar, dan PSMS yang Degradasi, Vizcarra & Matsunaga Dibanderol Mahal
BOLASPORT.COM/ABDI PANJAITAN/HERKA YANIS PANGARIBOW
Shohei Matsunaga dan Esteban Vizcarra 

TRIBUNWOW.COM - Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan mengalami nasib pahit setelah terjun ke jurang degradasi pada ajang Liga 1 2018.

Menariknya, tiga tim tersebut ternyata cukup banyak dihuni pemain-pemain kenamaan, terkhusus mereka yang menjadi langganan timnas Indonesia.

Diprediksi, beberapa pemain bintang Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan banyak yang menjadi buruan kontestan Liga 1.

Nama tenar seperti Esteban Vizcarra, Shohei Matsunaga, Septian David Maulana, Bayu Pradana, hingga Alberto Goncalves masuk dalam deretan pemain yang sepertinya akan hijrah klub.

Lantas, berapakah kocek yang harus dirogoh oleh kontestan Liga 1 untuk mendatangkan pemain-pemain bintang yang bernasib kurang mujur tersebut.

Pasca-Pemecatan, Ini Daftar Pemain dan Pelatih Persib Bandung Tersisa untuk Piala Indonesia

Dilasir Tribunwow.com dari Transfermarkt.com, berikut adalah prakiraan mahar yang harus dikeluarkan oleh pihak klub untuk mendatangkan bintang-bintang tersebut.

1. Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Esteban Vizcarra adalah pemain multifungsi Laskar Wong Kito yang kemungkinan besar akan diincar oleh banyak klub besar di Liga 1.

Tak hanya mumpuni di sektor sayap kiri yang jadi peran sejatinya, Vizcarra juga mampu menempati posisi sebagai second striker dan attacking midfield

Dari 32 penampilannya di Liga 1 musim 2018 lalu, sosok kelahiran Belen de Escobar, Argentina ini mampu mencetak 11 gol dan 4 assist.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved