Kabar Promo

Gandeng Kerjasama dengan Garuda Indonesia, Menu Hoka-Hoka Bento kini dapat Dipesan dalam Penerbangan

PT Garuda Indonesia Tbk resmi menggandeng kerjasama dengan restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben)

KONTAN/Nur Pehatul Janna
Kerjasama Garuda Indonesia dengan Hokben 

TRIBUNWOW.COM - Kabar menarik bagi Anda yang kerap menggunakan maskapai penerbangan, Garuda Indonesia, untuk bepergian ke beberapa penjuru wilayah tanah air.

Garuda Indonesia resmi bekerja sama dengan restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben), sehingga kini para pengguna maskapai dapat menikmati kuliner khas Jepang tersebut.

Nantinya, penumpang akan mendapatkan makanan dari restoran cepat saji tersebut selama penerbangan berlangsung.

Dilansir Tribunwow.com dari Kontan, kerjasama ini dijadikan pihak Garuda Indonesia sebagai komitmen lanjutan pihak maskapai dalam menghadirkan new inflight experience.

Promo Bayar Pakai GoPay Dapat Cashback 50%, di Starbucks, Hokben, McDonald’s Tanpa Minimum Transaksi

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia, turut mengatakan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat memberi nilai tambah kepada pengguna jasa.

“Untuk tahap awal, kami bersama HokBen sepakat penyediaan menu ini akan melayani 11 rute penerbangan domestik di setiap hari pada Rabu dan Sabtu,” ujarnya dalam acara launching new inflight menu, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, menu HokBen yang sangat bervariatif dengan kualitas terbaik juga jadi beberapa alasan yang membuat Garuda memilih HokBen untuk bekerjasama.

“Hal ini ditambah menu HokBen juga salah satu menu favorit masyarakat Indonesia oleh karena itu, dengan kerjasama ini kami optimis dapat memberi pengalaman yang berbeda untuk pengguna layanan penerbangan kami,” ujarnya.

Naik Pesawat Garuda Diskon Rp300 Ribu, Cukup Masukkan Kode Promo Ini

Selain itu, guna memberikan pelayanan kepada pengguna new inflight menu yang disediakan oleh Hokben ini dipastikan telah melalui proses penyajian menu baru yang disesuaikan dengan aspek standarisasi, mekanisme pengiriman, hingga safety and security.

Adapun menu baru ini, kata Ari dapat dinikmati pada rute penerbangan keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado, dan Lombok.

“Sementara untuk layanannya hanya akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00,” ujarnya.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Bobby W
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved