Cerita Selebriti

Denny Cagur Beberkan Perjuangan Masa Lalunya saat Harus Pindah Kontrakan Pakai Gerobak Sampah

Pelawak Denny Wahyudi alias Denny Cagur diketahui memiliki rumah luas dan mewah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Denny Cagur Beberkan Perjuangan Masa Lalunya saat Harus Pindah Kontrakan Pakai Gerobak Sampah
Instagram @shantydenny
Denny Cagur dan Santy 

TRIBUNWOW.COM - Pelawak Denny Wahyudi alias Denny Cagur diketahui memiliki rumah luas dan mewah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Rumah mewah Denny Cagur tersebut dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi.

Saking mewahnya, rumah yang ditaksir seharga Rp 15 miliar itu memiliki berbagai fasilitas menarik seperti lift, tempat biliar, lapangan basket, hingga waterboom mini.

Dalam tayangan #AttaGrebekRumah yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (30/10/2018), Denny Cagur mengungkapkan rasa syukurnya bisa memiliki rumah mewah yang kini menjadi tempat bernaung keluarga kecilnya.

"Gue tuh bersyukur banget dengan gue bisa punya tempat tinggal kayak gini," kata Denny Cagur.

Pelawak berusia 41 tahun itu kemudian menceritakan kilas balik kehidupan dan kondisi rumahnya sebelum ia berhasil memiliki rumah sendiri.

"Yang dulu terjadi itu gue ngalamin pindah-pindah kontakan segala macem, dari kontrakan satu ke kontrakan berikutnya. Di situ tuh gua kasihan banget sama nyokap, sama adek-adek gue, sama abang gua," kisahnya.

Kejadian yang Denny Cagur alami itu akhirnya menjadi motivasi terbesarnya untuk bisa memiliki rumah sendiri.

"Gue sampe mikir, kapan bisa bikin keluarga gue jadi nggak usah nyari-nyari kontrakan lagi. Dari situ gua punya motivasi banget pengen ngumpulin uang buat beli rumah."

"Makanya waktu itu kebuka jalan di Cagur, di situ gue nabung segala macem sampe akhirnya gue bisa bener-bener bikin rumah buat nyokap gue, buat semua keluarga besar gue," kisah Denny Cagur lagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved