Breaking News:

Cerita Selebriti

Unggah Foto Bersama Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Berikan Tips Diet

Finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa memberikan tips diet kepada warganet.

Instagram/@mastercorbuzier
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa 

TRIBUNWOW.COM - Finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa, memberikan tips diet kepada warganet.

Hal ini dituliskan Sabrina melalui akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa_, Rabu (31/10/2018).

Dalam unggahannya tersebut, Sabrina memposting foto bersama sang kekasih, Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier terlihat mengenakan jas berwarna hitam, sementara Sabrina terlihat mengenakan jas berwana cokelat.

Melalui kolom caption-nya Sabrina berbagi kisah tentang dirinya yang rajin berolahraga serta membagikan tips diet.

Menurutnya, meskipun dirinya dan Deddy Corbuzier rajin berolahraga dan melakukan diet, hal ini tak berarti keduanya tak bisa 'menikmati hidup'.

Seumuran, Deddy Corbuzier Panggil Ayah Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Bro

Sabrina menuliskan bahwa karena dirinya telah memiliki simpanan massa otot yang banyak, maka pola dietnya pun bisa lebih fleksibel.

Ia menceritakan bahwa dirinya sempat berhenti makan nasi sebab makanan itu bisa membuat perutnya buncit.

Namun, kini ia bisa kembali makan nasi merah/hitam karena lemak di perutnya telah hilang.

Ia bahkan menyebut bahwa dirinya juga bisa makan es krim hingga gorengan, sebab dalam pola dietnya, ada satu hari yang dinamakan dengan 'cheat day'.

Menurut Sabrina, 'cheat day' juga bisa menjadi tips agar badan tidak loyo.

"SIS PASTI GA PERNAH YA RASAIN ENAKNYA GORENGAN?! GA NIKMATIN IDUP IHHHH .
.
.
Banyak yg berpikir orang2 yg badannya bagus / ototnya udah "jadi" itu ga bisa nikmatin hidup. Kl kalian mikirinya gitu... kalian salaaaah taukkk
.
.
Aku, mas Deddy, atau fitness udah punya "simpenan" massa otot yg banyak. Kenapa? Krn ya kita latihannya maksimal, asupan nutrisi nya juga sesuai. Jadi, ketika km udah punya "simpenan" massa otot yg banyak. Pola diet nya pun bisa jd lbh flexible.

Contohnya kaya skrg, yg td nya aku sempet stop makan nasi krn kl kena nasi aku PASTI lsg bunciiit.. skrg ud makan nasi lg. Tp nasi merah / hitam. Dan si perut aman sentosa krn lemak yg kemarin numpuk udah bye, dan skrg aku atur dgn porsi nasi yg lbh sedikit dan ganti nasi merah. Pointnya, udah bisa makan nasi lg. Enak kan?
.
.
Terus makan gorengan, ice cream dll beneran bisa? BISA donkkk kan ada namanya cheat day / cheat meal. Tapi ya balik lg, cb tanya ke diri kalian... sudah pantaskah untuk cheat day? Kl baru program diet 1-2 minggu / 1-2 bulan ya jangan, sabarrr... nyimpen duluuu yg banyak. Nyimpen otot ya gaes bukan nyimpen "simpenan"
.
.
Nah... kalau simpenannya sdh banyak, kalian cheat day sesekali juga ga masalah. Dan itu salah satu tips supaya badan kalian ga yoyo jg. Dan satu lagihhh, kl tabungannya udh byk bukan berarti akan "kekal" kalau berhenti latian dan jaga pola makan blasss yaaa.

Ga gituuu ya sama aja kaya nyapu rumah. Tiap hari di sapu nih, terus weekend skip is okay, senin dan dst balik udah di sapu lg... tp kalau ok aku stop nyapu rumah mulai skrg krn rumahku sudah bersih... yakaliiiii (tag temennya yg masi bingung selama ini dan komen di bawah untuk pertanyaan lbh detail yah) .
.
Anw jarang2 khaaan liat aku sama @mastercorbuzier sama sama pake suits gini biasanya dia pake suit aku pake nyantai, aku pake suit dia pake baju ala abg #sabrinadiaryphotos #workingoutwithsabrina #deddycorbuzier #mastercorbuzier," tulis Sabrina Chairunnisa.

Kalina Ocktaranny Ulang Tahun, Sabrina Chairunnisa: Happy Birthday My Sister from Another Mother

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved