Liga Indonesia

Peluang Persib Bandung Juara Kata Pelatih Mario Gomez, Bersaing dengan PSM Makassar dan Persija

Peluang Persib Bandung Juara Liga 1. Saat ini puncak klasemen sementara ada PSM Makassar disusul Persija Jakarta.

Peluang Persib Bandung Juara Kata Pelatih Mario Gomez, Bersaing dengan PSM Makassar dan Persija
Grafis Tribunwow.com/ Instagram/persib_official
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Mario Gomez, selisih poin yang tidak terlampau jauh dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar, membuat dirinya tetap optimistis. 

Apalagi, kata Gomez, dua penyerang andalan Persib Bandung, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel, sudah bisa dimainkan saat laga menghadapi Bhayangkara FC pekan ke-29.

"Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.co.id, Rabu (31/10/2018).

"Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," ujarnya.

6 Laga Sisa Persib Bandung dalam Perebutan Juara Liga 1 setelah Ditahan Imbang Bali United

Oleh karena itu, Mario Gomez bertekad menyapu bersih seluruh laga tersisa di kompetisi musim 2018.

Meski dalam lima laga terakhir Maung Bandung meraih hasil kurang memuaskan, Gomez tak menganggap hal tersebut sebagai kendala bagi timnya.

"Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," ujarnya.

UPDATE Klasemen Liga 1 2018: Persija Kalahkan Barito Putera, Posisi Puncak PSM Mulai Terancam

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman kembali bisa tampil saat membela Persib Bandung saat menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-28 Go-Jek Liga 1 pada Sabtu (3/10/2018).

Pada laga kontra Bali United, pemain asal Argentina ini harus menepi lantaran mendapatkan kartu merah saat laga versus PSM Makassar di pekan ke-26.

Joni -sapaan akrab Bauman- bertekad mengantarkan tiga poin perdana usai puasa kemenangan di lima laga terakhir.

"Kembali menjadi starter adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Sekarang saatnya kami untuk menang. Saya ingin sekali membawa Persib juara tahun ini," ujar pemain bernomor punggung 99 ini, seperti dilansir laman resmi Persib.co.id.

Ryuji Utomo dan Marko Simic Ngopi Bareng Song Ui-young, Persija Jakarta Segera Dapat Pemain Anyar?

Joni pun merasa optimistis karena ia berpotensi untuk berduet kembali bersama Ezechiel N'douassel.

Seperti diketahui, melawat ke markas Bhayangkara, Eze dipastikan bisa tampil usai menuntaskan masa larangan bermain lima kali dari Komdis PSSI.

"Tentu kami semakin kuat melawan Bhayangkara nanti. Semua pemain kembali. Bermain bersama Eze ataupun Patrich (Wanggai) itu adalah hal yang bagus untuk saya," katanya. (*)

Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved